Follow Us

Pemilik Rumah Minimalis Sampai Melongo, Desain Dapur Sederhana di Kampung Mencuri Perhatian, 7 Foto Inspirasinya Jadi Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 November 2022 | 08:43
Desain dapur sederhana di kampung benar-benar mencuri perhatian. Pemilik rumah minimalis sampai melongo melihat 7 foto inspirasinya.
Instagram

Desain dapur sederhana di kampung benar-benar mencuri perhatian. Pemilik rumah minimalis sampai melongo melihat 7 foto inspirasinya.

Fotokita.net - Desain dapur sederhana di kampung mencuri perhatian karena tampilan begini. Pemilik rumah minimalis sampai dibikin melongo. 7 foto inspirasinya jadi dibahas terus.

Foto inspirasi dapur sederhana di kampung bikin penasaran pemilik rumah minimalis. Dengan ukuran yang besar, foto desain dapur sederhana ini tampak mengusung penampilan yang simpel dengan sentuhan unsur alami seperti kayu dan batu.

Sekalipun berada di kampung, foto inspirasi desain dapur sederhana menjadi referensi pilihan yang bagus bagi pemilik rumah minimalis. Jadi, kita intip yuk 7 foto inspirasinya yang mencuri perhatian itu.

Ruangan dapur merupakan penampilan area memasak yang cukup penting untuk diperhatikan di rumah.

Sebab apabila dapur kecil dan sumpek, hal ini dapat juga memengaruhi kesehatan penghuni rumah.

Selain itu, dapur yang tidak nyaman pastinya dapat membuat kegiatan memasak jadi tidak bersemangat.

Jika ingin memiliki tampilan dapur yang sederhana tetapi unik, kamu bisa meniru desain dapur di kampung.

Deragam desain dapur sederhana di kampung umumnya memiliki ukuran yang besar dengan jendela dapur, ventilasi atau bukaan yang banyak.

Selain itu, desain dapur sederhana di kampung juga biasanya menggunakan material alami yang membuat suasana ruangan jadi lebih segar dan menyehatkan.

Nah, 7 foto inspirasi desain dapur sederhana di kampung ini mencuri perhatian pemilik rumah minimalis, terutama yang tinggal di wilayah perkotaan.

Bahkan, pemilik rumah minimalis sampai dibuat melongo saat melihat foto inspirasinya. Yuk, kita simak satu per satu.

Baca Juga: 6 Cara Desain Dapur Warna Hitam Agar Tampak Kian Elegan Jauh dari Kesan Pengap, Intip Foto Inspirasinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest