Follow Us

9 Trik Jitu Desain Dapur Warna Putih Terlihat Makin Modern Nan Luas, Foto Hasil Aplikasinya Auto Banjir Likes

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 19:43
Inilah 9 trik jitu desain dapur warna putih terlihat makin modern nan luas. Foto hasil aplikasinya auto banjir likes.
Stock

Inilah 9 trik jitu desain dapur warna putih terlihat makin modern nan luas. Foto hasil aplikasinya auto banjir likes.

Fotokita.net - Inilah 9 trik jitu desain dapur warna putih yang bikin area memasak menjadi terlihat makin modern nan luas. Foto hasil aplikasinya auto banjir likes.

Mengaplikasikan desain dapur warna putih memang gampang-gampang susah. Sekalipun terkesan simpel, ternyata banyak hal yang tak boleh luput diperhatikan.

Pada dasarnya, banyak orang yang memilih warna putih karena terkesan simpel, apalagi untuk mereka yang menginginkan konsep minimalis. Nah, 9 trik jitu ini bikin desain dapur warna putih terlihat makin modern nan luas. Yuk kita simak.

Desain dapur warna putih banyak disukai pemilik rumah minimalis lantaran mampu memberikan efek ruangan yang terasa lebih luas. Sekalipun begitu, menerapkan warna putih begitu saja tanpa memperhatikan detail kecil adalah langkah yang kurang baik.

Supaya dapur bisa terkesan lebih hidup dan jauh dari kesan ‘dingin’ warna putih, kamu harus tahu apa saja hal-hal yang tak boleh luput dari perhatian.

Inilah 9 trik jitu desain dapur warna putih yang terlihat makin modern nan luas. Foto hasil aplikasinya auto banjir likes.

Trik Jitu Desain Dapur Warna Putih Terlihat Makin Modern Nan Luas

1. Gunakan Beberapa Macam Warna Putih

Salah satu tantangan dalam merancang dapur warna putih adalah memilih kombinasi warna yang tepat. Hindari menerapkan satu macam warna putih pada dapur, apalagi warna putihnya terlalu mendominasi.

Jika demikian, dapur kita justru akan terkesan dingin dan ‘steril’ layaknya sebuah ruangan rumah sakit. Untuk menghindari hal ini, gunakan beberapa macam warna putih seperti pale smoke, winter mood, macaroon cream, oatmeal, ataupun daisy.

Agar kombinasi warna dapur terasa lebih pas, gunakan rumus warna interior 60-30-10.

Baca Juga: Area Kosong Terisi Hoki Pun Jadi, Ini Cara Desain Dapur Mungil Dibawah Tangga Menurut Aturan Feng Shui, Lengkap dengan Foto Contohnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular