Follow Us

Kebelet Menikah, Intip 9 Foto Rumah Kiky Saputri, Desain Dapur Tampak Cantik dengan Gaya Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:37
Intip yuk 9 foto rumah Kiky Saputri yang sudah  kebelet menikah. Desain dapur pilihan sang komendian tampak cantik dengan gaya begini.
Instagram

Intip yuk 9 foto rumah Kiky Saputri yang sudah kebelet menikah. Desain dapur pilihan sang komendian tampak cantik dengan gaya begini.

Fotokita.net - Komedian Kiky Saputri mengakui sudah kebelet menikah. Apalagi, Kiky telah menyiapkan rumah idamannya. Desain dapur pilihannya pun tampak cantik dengan gaya begini. Intip yuk 9 foto rumah Kiky Saputri.

Kiky Saputri sempat menelan pil pahit dalam hubungan asmara. Dia sempat gagal melangkah ke pelaminan bersama dengan Agus Priyono. Terkini, Kiky kembali menemukan tambatan hati bernama M Khairi. Pada Sabtu (22/10/2022) Kiky menggelar lamaran.

Dengan usia yang matang, Kiky Saputri sudah sewajarnya membina rumah tangga. Terlebih lagi, karir Kiky yang moncer. Dia juga mendapatkan impiannya memiliki rumah sendiri dengan gaya minimalis modern. Dari foto yang beredar, desain dapur pilihan Kiky Saputri tampak cantik dengan gaya begini.

Calon suami Kiky Saputri, M Khairi memiliki penampilan yang khas. Netizen sempat ramai membahasnya lantaran disebut mirip dengan pacar Anya Geraldine. M Khairi sengaja memelihara brewok dengan wajah bak orang Timur Tengah.

Kiky Saputri pertama kali mengunggah foto M Khairi pada 21 Juni 2022. Pria brewok diakui Kiky Saputri memang tipenya.

"Aku suka tipe brewok. Aku memang mau punya hubungan yang nggak main-main. Kodenya satu, bismillah cakep-cakep dah," sebut Kiky Saputri kepada wartawan yang menjumpaiknya di kawasan Bekkasi, Jawa Barat.

Pada Sabtu (22/10/2022(, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-29, Kiky Saputri menggelar lamaran. Lamaran digelar Sabtu siang di kawasan Jakarta Selatan.

"Salah satu dream aku itu pengin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku kalau bisa jadi sesuatu yang spesial. Tahun ini pas banget Sabtu, 22-10-2022 kayak tahun lalu kan batal," aku Kiky Saputri.

Beberapa hari lalu, Kiky Saputri mendatangi pameran Passion Jewelry di salah satu mall. Kiky dan M Khairi ternyata tengah memilih-milih cincin untuk lamaran, acara ulang tahun, dan pernikahan. Dia juga tengah mencari-cari satu set perhiasan untuk seserahan.

Untuk harga cincin lamaran ditaksir harganya puluhan juta rupiah. Tiffany Kwang Brand Manager Passion Jewelry saat mendampingi Kiky Saputri mencari cincin menjelaskan kisaran harganya.

Baca Juga: Terang Saja Ibu RT Tanya-tanya Terus, Desain Dapur Kecil Terbuka di Belakang Rumah Bikin Mood Makin Happy, Ini 12 Foto Cantiknya

Intip yuk 9 foto rumah Kiky Saputri yang sudah  kebelet menikah. Desain dapur pilihan sang komendian tampak cantik dengan gaya begini.
Instagram

Intip yuk 9 foto rumah Kiky Saputri yang sudah kebelet menikah. Desain dapur pilihan sang komendian tampak cantik dengan gaya begini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest