Follow Us

Gak Bisa Dianggap Sepele, Posisi Tempat Cuci Piring Jadi Kunci Desain Dapur Tampil Estetik Nan Rapi, LIhat 11 Foto Aplikasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:48
Posisi tempat cuci piring menjadi kunci dalam desain dapur tampil estetik nan rapi. Jadi nggak bisa dianggap sepele. Ini 11 foto aplikasinya.
instagram.com/dapurmungill

Posisi tempat cuci piring menjadi kunci dalam desain dapur tampil estetik nan rapi. Jadi nggak bisa dianggap sepele. Ini 11 foto aplikasinya.

Fotokita.net - Posisi tempat cuci piring menjadi kunci desain dapur tampil estetik nan rapi. Tentu, tempat cuci piring nggak bisa dianggap sepele. Lihat 11 foto aplikasinya.

Dalam desain dapur, posisi tempat cuci piring ikut menentukan tampilan area memasak. Tentunya, Ibu-ibu ingin penampilan dapur kesayangan menjadi tampak estetik nan rapi.

Tentu saja, posisi tempat cuci piring nggak bisa dianggap sepele dalam desain dapur. Agar memberikan tampilan area memasak yang estetik nan rapi, berikut ini kami sajikan 11 foto aplikasi posisi tempat cuci piring dalam menghadirkan desain dapur estetik nan rapi.

Posisi tempat cuci piring dalam desain dapur umumnya tidak terlalu mendapat perhatian lebih.

Padahal, tata letak serta keselarasan dengan tema dapur secara keseluruhan bisa membuat area tersebut sedap dipandang lho.

Tak hanya sekadar berdekatan, posisi tempat cuci piring juga mesti memudahkan kita supaya aktivitas di dapur makin menyenangkan.

Yuk, kita lihat 11 foto aplikasi posisi tempat cuci piring yang menjadi kunci desain dapur tampil estetik nan rapi. Tentu saja, hal ini nggak bisa dianggap sepele.

1. Posisi Tempat Cuci Piring Berpadu Backsplash Keramik Marmer

Kebersihan di sekitar area tempat cuci piring dan kompor menjadi hal penting yang harus dijaga. Itu sebabnya, mengusung area tersebut dengan backsplash keramik marmer bisa jadi opsi terbaik.

Selain tata letak dan desain yang selaras dengan tema dapur, backsplash keramik marmer akan menawarkan kesan yang megah.

Sebab, tiap kotoran seperti minyak bekas dan busa sabun bisa terpantau dan dapat langsung kita bersihkan dengan segera.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest