Follow Us

Belum Mau Akui Rino Soedarjo Pacar Baru, Foto Mesra Gisel dengan Sang Pengusaha Sengaja Diunggah Sahabatnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Oktober 2022 | 23:48
Foto mesra Gisel dengan Rino Soedarjo sengaja diunggah sahabatnya. Namun, Gisel belum mau akui sang pengusaha jadi pacar baru.
Instagram

Foto mesra Gisel dengan Rino Soedarjo sengaja diunggah sahabatnya. Namun, Gisel belum mau akui sang pengusaha jadi pacar baru.

Fotokita.net - Nama Rino Soedarjo belakangan ini menjadi perbincangan. Sebab, pria tampan ini disebut-sebut menjadi pacar baru Gisella Anastasia alias Gisel. Foto mesra Gisel dengan sang pengusaha sengaja diunggah sahabatnya.

Kabar Gisel berpacaran dengan Rino Soedarjo sudah makin santer terdengar. Bahkan, keduanya kerap foto mesra dalam sejumlah kesempatan bersama para sahabat.

Sekalipun begitu, Gisel belum mau mengakui Rino Soedarjo sebagai pacar baru. Dia enggan membeberkan secara rinci status hubungannya dengan pria tampan itu. Padahal, foto mesra Gisel dengan sang pengusaha sengaja diunggah sahabatnya.

Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Rino Soedarjo, yang kerap membuat wajah Gisel tampak bahagia saat foto mesra.

Rino Soedarjo merupakan lulusan SMA Pangudi Luhur Jakarta Selatan angkatan 2001. Diketahui ia juga pernah tinggal di Vancouver, Kanada dan menempuh pendidikan di Simon Fraser University.

Lalu ia juga tamat dari IPMI International Business School (sebelumnya Institut Pengembangan Manajemen Indonesia) tahun 2015. Tidak diketahui jurusan dan jenjang pendidikan yang ditempuh apakah S1 atau S2.

Rino adalah anak kedua dari tiga bersaudara (satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan). Ibu Rino Seodarjo telah meninggal pada 2017. Rino Soedarjo memeluk agama Kristen.

Rino sangat gemar berolahraga. Terutama basket, gym, dan lari. Oleh karena itu, tubuhnya terlihat atletis dengan otot-otot di lengannya. Ia juga mengoleksi banyak sepatu basket.

Rino menekuni bisnis kedai kopi dan teh bernama Kopi Lima Detik. Serta bisnis kuliner Nasi Jeruk Tanggal Tua. Dahulu Rino pernah menjadi MC dan moderator acara.

Rino juga merupakan pernah menjadi model untuk brand pakaian, transportasi online, es krim, hingga kopi kemasan.

Di akun Instagram @rinosoedarjo ia kerap membagikan momen ketika plesiran ke luar negeri maupun wisata lokal Indonesia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest