Follow Us

Dekorasinya Penuh Tanaman Segar, Desain Dapur Menyatu dengan Ruang Cuci Jadi Sorotan, Lihat Foto Hasil Aplikasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:05
Desain dapur menyatu dengan ruang cuci yang dekorasinya penuh dengan tanaman segar jadi sorotan. Lihat foto hasil aplikasinya.
Instagram @damaricha

Desain dapur menyatu dengan ruang cuci yang dekorasinya penuh dengan tanaman segar jadi sorotan. Lihat foto hasil aplikasinya.

Fotokita.net - Desain dapur menyatu dengan ruang cuci milik Ibu-ibu penghuni rumah minimalis ini menjadi sorotan gegara dekorasinya penuh dengan tanaman segar. Lihat foto hasil aplikasinya yuk.

Ibu-ibu pemilik rumah minimalis itu bernama Damarisa Devita. Rumahnya berdiri di atas tanah yang nggak luas-luas amat, 105 meter persegi. Namun, dengan trik dekorasi di rumah minimalis, Damarisa berhasil menjadi selebgram. Jumlah pengikut Instagram miliknya nyarus tembus 16 ribu followers.

Rumah Damarisa yang berada di pinggir Jakarta jadi sorotan lantaran pilihan desain dapur menyatu dengan ruang cuci. Dia juga memilih dekorasi yang penuh dengan tanaman segar. Tentu saja, aura segar terpancar kuat. Nah, lihat yuk foto hasil aplikasinya.

Memiliki lahan sisa tak membuat pasangan ini begitu saja menghabiskan lahan demi memperluas rumah mungil mereka.

Damarisa Devita (32) dan Noer Hidayat Adham (34), justru memanfaatkan lahan sisa sebagai taman di tengah rumah.

Icha dan Adham, begitu pasangan ini akrab disapa, memang memiliki profesi sebagai arsitek.

Dengan begitu untuk desain rumah, mereka berkolaborasi untuk mewujudkannya. Hal utama yang mereka lakukan ketika menata rumah mungil ini adalah mengubah dinding ruang keluarga menjadi jendela-jendela besar.

“Ruang yang sebenarnya mungil jadi terasa lapang karena langsung menghadap taman,” kata Icha.

Jika dilihat sepintas, kita langsung menerka bahwa pemilik rumah punya kecintaan terhadap warna hijau. Dinding ruang tamu, hiasan, sarung bantal kursi, hingga karpet, semuanya berwarna hijau.

Belum lagi koleksi tanaman yang turut menjadi dekorasi dalam ruang. Tapi ternyata, warna hijau bukanlah warna favorit sang pemilik rumah, baik Icha maupun Adham.

Pilihan warna hijau tersebut, menurut Icha, semata-mata untuk menguatkan kesan natural. “Biar rumahnya terkesan makin adem,” ujar Icha.

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest