Follow Us

Pelindung Nan Estetik! Desain Kanopi Dapur Terbuka Cocok Buat Jaga Mood Ibu-ibu Memasak, 7 Foto Hasilnya Dipuji-puji

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:57
Desain kanopi dapur terbuka cocok menjaga mood Ibu-ibu memasak di rumah minimalis. Lihat yuk 7 foto hasilnya yang dipuji-puji.
Istimewa

Desain kanopi dapur terbuka cocok menjaga mood Ibu-ibu memasak di rumah minimalis. Lihat yuk 7 foto hasilnya yang dipuji-puji.

Fotokita.net - Desain kanopi dapur terbuka ini cocok buat jaga mood Ibu-ibu memasak di rumah minimalis. Bukan cuma melindungi, tapi penampilannya juga estetik. Ini 7 foto hasilnya yang dipuji-puji.

Kanopi mampu memberikan kenyamanan dalam desain dapur terbuka. Selain melindungi dari panas dan hujan, kanopi menunjang konsep dapur yang mengalirkan sirkulasi udara dengan lancar.

Itu sebabnya, pemasangan kanopi pun tak boleh sembarangan. Nah, berikut ini desain kanopi dapur terbuka yang cocok buat menjaga mood Ibu-ibu memasak di rumah minimalis. Lihat yuk 7 foto hasil pemasangan pelindung nan estetik yang dipuji-puji.

Saat ini banyak pemilik rumah minimalis yang memilih desain dapur terbuka untuk diaplikasikan di area memasak kesayangan.

Aktivitas memasak diyakini menjadi lebih menyenangkan lantaran memiliki banyak keuntungan.

Bukan cuma itu, keberadaan dapur di area terbuka merupakan siasat tersendiri untuk memaksimalkan ruang.

Kelebihan dapur terbuka pun beragam, mulai dari pencahayaan yang lebih terang lantaran adanya sinar matahari, hingga terhindar dari kelembapan.

Namun, patut kiranya kamu memerhatikan faktor kenyamanan.

Nah, terkait hal tersebut, memasang kanopi pada area dapur terbuka bisa jadi sangat penting sebagai pelindung. Namun, penampilannya juga tetap bisa estetik kok.

Itu sebabnya, lihat yuk desain kanopi dapur terbuka yang cocok buat menjaga mood Ibu-ibu memasak di rumah minmalis.

Jangan lupa intip 7 foto hasilnya yang mendapat pujian dari kanan-kiri.

Baca Juga: Kasih Tau Tukang Agar Pasang Material Ini, Desain Dapur Kotor Terbuka Dijamin Anti Pengap Sampai Bebas Asap, Tengok 7 Foto Inspirasinya

Source : Berbagai sumber

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest