Follow Us

Cocok Jadi Lokasi Foto Aesthetic, 10 Tempat Wisata di Puncak Bogor dengan Harga Tiket Masuk Murah Meriah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 23:54
Inilah 10 tempat wisata di Puncak Bogor dengan Harga tiket masuk murah meriah. Cocok jadi lokasi foto aesthetic.
Instagram

Inilah 10 tempat wisata di Puncak Bogor dengan Harga tiket masuk murah meriah. Cocok jadi lokasi foto aesthetic.

Fotokita.net - Inilah 10 tempat wisata di Puncak Bogor dengan harga tiket masuk meriah. Cocok buat jadi lokasi foto aesthetic.

Tempat wisata di Puncak Bogor sudah diakui banyak pengunjung punya daya tarik yang unik juga menawan.

Tempat wisata di daerah ketinggian ini cukup menarik banyak wisatawan baik tua maupun muda untuk berkunjung dan menikmati panorama alam indah juga sejuk. Nah, kita simak 10 tempat wisata di Puncak Bogor dengan harga tiket murah meriah.

Selain menawarkan hawa yang dingin dan sejuk, kawasan Puncak juga terkenal dengan alamnya yang memukau yang dilengkapi dengan titik-titik kuliner yang menyenangkan.

Tempat wisata di Puncak Bogor ini, terkenal dengan berbagai inovasi tempat wisatanya yang kreatif serta beragam, tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk berwisata ke Puncak Bogor.

Selain itu, tempat wisata di Puncak Bogor merupakan tempat yang cocok untuk liburan, juga sebagai tempat yang tepat menghilangkan rasa penat. Wisata Puncak Bogor ini memiliki destinasi, mulai dari flora, fauna, aneka wahana air, dan penginapan.

1. Bukit Gantole Puncak

Bukit Gantole Puncak dikenal sebagai tempat wisata Puncak Bogor dengan aktivitas olahraga ekstrim seperti paralayangnya.

Paralayang bukit Gantole terletak di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Tak hanya paralayang, di sini Anda bisa bersantai menikmati udara puncak bebas polusi sekaligus menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Baca Juga: Gak Kalah Buat Foto Aesthetic, 6 Tempat Wisata di Tangerang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Akhir Pekan

2. Cimory Dairyland Puncak

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest