Follow Us

Jangan Pergi Jauh-jauh dari Jakarta, Ini 9 Tempat Wisata di Bogor Cocok Buat Dapat Foto Aesthetic Ala Selebgram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 11 Oktober 2022 | 23:44
Jangan pergi jauh-jauh dari Jakarta. Ternyata ini 9 tempat wisata di Bogor yang cocok buat dapat foto aesthetic ala selebgram.
Ist

Jangan pergi jauh-jauh dari Jakarta. Ternyata ini 9 tempat wisata di Bogor yang cocok buat dapat foto aesthetic ala selebgram.

Fotokita.net - Jangan pergi jauh-jauh dari Jakarta. Ternyata ini 9 tempat wisata di Bogor yang cocok buat dapat foto aesthetic ala selebgram.

Bogor berjulukan kota hujan karena wilayah ini memiliki intensitas hujannya cukup sering. Berada di ketinggian 500 sampai 1200 m dari permukaan air laut membuat udara salah satu kota Jawa Barat ini relatif lebih sejuk.

Di balik kesejukannya, ada 8 tempat wisata di Bogor cocok buat dapat foto aesthetic ala selebgram. Jadi, jangan pergi jauh-jauh dari Jakarta deh.

Di Bogor, suhu udara rata-rata pada setiap bulannya berada pada kisaran 17 °C – 26 °C dengan kelembaban udara mencapai sekitar 70% dan menjadi tempat wisata di bogor yang murah bagi warga Jabodetabek, bandung dan kota besar lainya.

Karena letak geografis dan kondisi udara yang sejuk ini, tempat wisata di puncak bogor biasanya berupa taman-taman.

Yuk, kita simak 9 tempat wisata di Bogor yang cocok buat dapat foto aesthetic ala selebgram.

1. Little Venice Bogor, Wisata Bogor Rasa Eropa

Little Venice Kota Bunga pada dasarnya tempat ini merupakan sebuah tempat villa & resort. Namun karena konsepnya sangat unik, tempat ini kemudian menjadi destinasi wisata yang kemudian begitu cepat menjadi hits.

Tempat wisata Bogor ini memiliki desain bangunan dan nuansa yang sangat identik dengan Venesia, sebuah kota indah di Italia. Hal inilah yang menjadikan Little Venice Puncak menjadi wisata Bogor rasa Eropa.

lokasi dari Little Venice Cianjur ini berada dalam wilayah Kota Bunga Puncak yang merupakan kawasan Villa Estate. Alamat lengkapnya berada di Jl. Hanjawar Pacet, Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Jika anda dari Jakarta, kami sarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk kesini. Rutenya, setelah anda keluar dari Tol Gadog Cisarua, ambil rute yang mengarah ke Cipanas.

Baca Juga: 5 Foto Aesthetic Tempat Wisata di Sentul yang Lagi Hits, Yakin Nggak Mau Bikin Sendiri?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest