Follow Us

Tiketnya Lebih Murah dari Kopi Starbucks, Ini 7 Tempat Wisata Keren di Bogor Cocok Bikin Foto Aesthetic Bareng Ayang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 23:43
INilah 7 tempat wisata keren di Bogor yang cocok bikin foto aesthetic bareng ayang. Bahkan, tiketnya lebih murah dari kopi Starbucks.
Instagram

INilah 7 tempat wisata keren di Bogor yang cocok bikin foto aesthetic bareng ayang. Bahkan, tiketnya lebih murah dari kopi Starbucks.

Fotokita.net - Inilah 7 tempat wisata keren di Bogor yang cocok bikin foto aesthetic bareng ayang. Bahkan, harga tiketnya lebih murah dari kopi Starbucks.

Bogor punya beribu keindahan. Kota yag kerap diguyur hujan ini berkembang menjadi tempat wisata dengan deretan pesona. Bukan cuma kawasan Puncaknya yang layak dikunjungi, masih banyak tempat wisata keren di Bogor lainnya.

Nah, apa saja tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi saat liburan nanti? Berikut ini ada 7 tempat wisata keren di Bogor yang cocok buat bikin foto aesthetic bareng ayang. Bahkan, harga tiket masuknya masih lebih murah dari segelas kopi Starbucks.

Dengan meluasnya penggunaan Instagram, kita jadi bisa berkenalan dengan banyak tempat wisata Bogor yang mungkin belum diketahui banyak traveler.

Beberapa di antaranya sudah menjadi destinasi wajib buat para pelancong dari generasi milenial. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya.

Bogor bisa dibilang sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat liburan.

Di kawasan Bogor diketahui banyak menawarkan tempat wisata bagi keluarga, anak muda, hingga anak-anak yang asyik.

1. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas berada di ketinggian 1.300 sampai 1.425 meter di atas permukaan laut (mdpl) dengan luas 84,99 hektar, seperti dilansir dari laman Kebun Raya Cibodas.

Tempat wisata keren di Bogor ini asri dan sejuk. Sangat cocok untuk tempat menghabiskan liburan dengan bersantai dan menikmati pemandangan di tempat ini, termasuk jika ingin datang bersama keluarga dan anak.

Banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk foto aesthetic. Jika ingin berkeliling, pengunjung juga bisa juga menyewa sepeda atau menaiki shuttle bus.

Baca Juga: Gak Cuma Nongkrong, 4 Tempat Wisata Kuliner di Bogor Ini Bikin Betah Gegara Cocok Buat Foto Aesthetic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest