Follow Us

Belum Berhenti Ngoceh, Shinta Bachir Tolak Ajakan Suami Catherine Wilson Tidur di Apartemen Karena Alasan Ini, Respons Idham Masse Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:14
Shinta Bachir menolak ajakan tidur suami Catherine Wilson di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.
Istimewa

Shinta Bachir menolak ajakan tidur suami Catherine Wilson di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Fotokita.net - Artis Shinta Bachir belum berhenti mengoceh. Dia menolak ajakan suami Catherine Wilson, Idham Masse tidur di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Shinta Bachir memang pernah bertunangan dengan politisi Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan itu. Dia menjelaskan alasan dirinya gagal menikah dengan Idham Masse yang baru-baru ini menyunting artis cantik Catherine Wilson.

Saat membongkar aib Idham Masse, Shinta Bachir menolak ajakan suami Catherine Wilson tidur di apartemen karena alasan ini. Respons Idham Masse bikin syok.

Idham Masse merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulsel masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar.

Shinta Bachir model penyanyi dan artis berusia 36 tahun yang mengawali karir dengan bermain film horor Suster Keramas pada 2009 ini mengaku pernah menikah siri dua kali dengan mantan Kapolda dan dengan pengusaha Edi Suyitno.

Pada 1 Oktober lalu, Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Masse. Saat itu, Idham Masse memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan berlian.

Shinta Bachir membongkar rahasia dirinya tidak jadi menikah dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi Selatan itu. Dia bersyukur atas kegagalan perkawinan tersebut. Namun bukan kali itu saja wanita yang gemar buka tutup jilbab ini gagal menikah.

Pada 2018 Shinta Bachir pernah dilamar anggota DPRD Sidenreng Rappang Idham Masse, namun pernikahannya batal 16 September lalu.

Shinta Bachir curhat di TikTok alasan masih sendiri dan keras kepada laki-laki karena tidak ingin melukai anaknya dan ia berusaha kuat untuk menjaga sang anak hingga sukses.

Baca Juga: Aib Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir, Suami Catherine Sudah Terlilit Utang Segunung, Padahal Baru 10 Hari Menikah

Perempuan yang pernah berhijab ini sekarang telah melepas hijabnya dan kerap membuat konten TikTok menggunakan daster.

Dalam tayangan Youtube TransTV Official pada 29 September 2022 Shinta Bachir menyebutkan bahwa dirinya dan IIdham Masse batal menikah pada tahun 2018 karena ada sifat yang tidak cocok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest