Follow Us

Sisa Bujet Bisa Buat Healing, Ini Desain Dapur Mungil Sederhana yang Dijamin Murah Buat Rumah Minimalis, Intip 9 Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:42
Inilah desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah buat rumah minimalis. Sisa bujet bisa buat healing loh. Intip 9 foto inspirasinya.
instagram.com/idhathalib19

Inilah desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah buat rumah minimalis. Sisa bujet bisa buat healing loh. Intip 9 foto inspirasinya.

Fotokita.net - Ibu-ibu pemilik rumah minimalis jangan merasa minder ya. Rumah dengan lahan terbatas justru bikin kita jadi maksimal dalam memanfaatkan area di dalamnya. Desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah buat rumah minimalis ini jadi salah satu contohnya loh.

Kalau ingin mengubah dapur mungil sederhana butuh biaya atau bujet enggak sih? Aduh, Ibu-ibu jangan gundah gulana. Ini ada desain dapur mungil sederhana yang bisa kita aplikasikan buat di rumah minimalis kesayangan. Apalagi, dijamin murah tuh. Sisa bujet bisa dipakai buat healing bareng keluarga, kan?

Dengan mengaplikasikan desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah ini Ibu-ibu tentu bisa memuaskan diri dalam banyak hal. Bukan cuma bujet masih sisa banyak, tapi mengolah makanan di dapur jadi makin betah. Intip yuk 9 foto inspirasi desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah ini.

Rumah minimalis yang seperti Ibu-ibu miliki saat ini mendominasi di wilayah perkotaan. Berdiri di atas lahan terbatas, kita sebagai penghuninya tentu dituntut berkreativitas tanpa batas.

Terlebih lagi, Ibu-ibu ingin mengubah dapur mungil yang sebelumnya sudah disediakan oleh pengembang.

Namun, setelah menghuni di rumah minimalis kesayangan, Ibu-ibu merasa tidak puas dengan penataan awalnya. Terutama, bagian dapur mungil itu.

Bagi sebagian Ibu-ibu tentu setuju dengan pendapat ini, dapur adalah jantung dari rumah minimalis kita.

Maklum, dapur justru bisa menjadi perekat keluarga yang efektif. Sebab, dapur mungil sederhana nan nyaman bakal memicu mood Ibu-ibu menyajikan hidangan terbaik bagi keluarga.

Baca Juga: Masakan Makin Sedap, Intip Desain Dapur Sederhana Terbuka Tapi Mewah yang Anti Pengap, Ini 7 Foto Inspirasinya

Dapur mungil juga bisa dijadikan tempat berkumpul. Sembari menunggu penganan tersaji di atas meja makan, setiap anggota keluarga bisa bercerita tentang kegiatan yang sudah dilakoninya.

Nah, Ibu-ibu tak perlu berpikir keras jika ingin mengubah dapur mungil di rumah kesayangan. Berikut ini desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah buat diaplikasikan di rumah minimalis. Intip yuk 9 foto inspirasinya.

Ibu-ibu pasti setuju dengan desain dapur mungil sederhana yang dijamin murah, kita dapat menekan biaya banyak. Sisa bujet renovasi dapur bisa dipakai buat healing bareng keluarga, kan?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest