Follow Us

Ibu-ibu Kesenangan! Desain Dapur Minimalis Modern Ini Sulap Area Memasak Jadi Makin Berkelas, Ini 6 Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Oktober 2022 | 20:17
Desain dapur minimalis modern ini bisa menyulap area memasak jadi makin tampak berkelas. Ada 6 foto inspirasinya.
instagram.com/homamemoo

Desain dapur minimalis modern ini bisa menyulap area memasak jadi makin tampak berkelas. Ada 6 foto inspirasinya.

Fotokita.net - Wow, Ibu-ibu kalau sampai lihat desain dapur minimalis modern ini dijamin bakal kesenangan. Sebab, desain dapur ini bisa menyulap area memasak yang menimalis menjadi tampak makin berkelas. Lihat 6 foto inspirasinya yuk!

Dapur minimalis yang berada di area terbatas tentu membuat Ibu-ibu mudah mengatur segala sesuatunya. Entah itu, perabotan, aksesoris hingga dekorasi yang membuat dapur kesayangan makin tampak elegan dan berkelas.

Menata dapur minimalis tentu membutuhkan inspirasi. Nah, Ibu-ibu bisa aplikasikan desain dapur minimalis modern yang bisa menyulap area memasak menjadi makin berkelas. Dijamin Ibu-ibu makin kesenangan! Apalagi tersaji 6 foto inspirasinya.

Model dapur minimalis modern terbaru yang banyak diusung umumnya tampak bersahaja tanpa mengurangi nilai keindahan secara tampilan. Butuh ide inspirasinya? Yuk, baca ulasan berikut ini!

Banyak Ibu-ibu yang ingin mengaplikasikan desain dapur bergaya minimalis dengan balutan gaya modern di area memasak andalan rumah tercinta.

Tentu, Ibu-ibu menginginkan hal itu agar tampilan dapur mungil kesayangan tidak membosankan, sekaligus memberi sedikit kesan modis sehingga sedap dipandang.

Dengan memilih desain dapur minimalis modern, Ibu-ibu seolah memadukan antara kesederhanaan dan estetika ruangan. Apalagi, desain dapur minimalis modern ini bisa menyulap area memasak menjadi tampak berkelas.

Nah, Ibu-ibu mulai pilih-pilih 6 foto inspirasi desain dapur minimalis modern yang bisa sulap area memasak kesayangan menjadi makin tampak berkelas yuk.

Baca Juga: Wajah Istri Kian Berseri-seri, Simak Desain Dapur Mungil Minimalis yang Bikin Sarapan Pagi Tambah Nikmat, Intip 7 Foto Aestheticnya

1. Desain Dapur Minimalis Modern Nan Berkelas

Untuk memberikan kesan dapur minimalis modern yang berkelas, faktor penataan sejumlah perabot menjadi sesuatu yang penting.

Selain itu, Ibu-ibu dapat memilih warna putih yang dipadukan dengan warna-warna gelap cenderung kalem seperti biru tua.

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest