Follow Us

Mood Booster Banget, Intip Desain Dapur Cantik Minimalis dengan Lantai Motif Kayu Nan Aesthetic, Ini 7 Foto Inspirasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Oktober 2022 | 11:55
Intip yuk desain dapur cantik minimalis dengan lantai motif kayu nan aesthetic yang jadi mood booster banget. Ini foto inspirasinya.
Instagram

Intip yuk desain dapur cantik minimalis dengan lantai motif kayu nan aesthetic yang jadi mood booster banget. Ini foto inspirasinya.

Fotokita.net - Ibu-ibu pasti setuju desain dapur cantik minimalis bikin mood booster memasak jadi makin tinggi. Karena itu, intip yuk desain dapur cantik minimalis dengan lantai motif kayu nan aesthetic. Ini ada 7 foto inspirasinya loh.

Dapur cantik dengan konsep minimalis makin mudah kita jumpai di banyak rumah kekinian. Dengan lahan terbatas pun, Ibu-ibu juga tetap bisa mengaplikasikan desain dapur cantik minimalis di rumah tercinta.

Dapur yang menjadi tempat berkreativitas mengolah sajian terbaik bagi anggota keluarga harus memberikan mood terbaik buat Ibu-ibu. Nah, supaya jadi mood booster untuk mengubah area memasak, intip yuk desain dapur cantik minimalis dengan lantai motif kayu nan aesthetic ini. Apalagi ada 7 foto inspirasinya loh, Ibu-ibu.

Ibu-ibu bisa membuat dapur kesayangan menjadi mood booster beraktivitas mengurus rumah tangga kok.

Caranya, dapur minimalis kesayangan bisa dibuat menjadi hangat dan aesthetic dengan menggunakan lantai keramik motif kayu seperti ini.

Kita kerap melihat pemilik rumah memilih keramik polos pada lantai dapur ya. Akibatnya, dapur gagal menjadi mood booster untuk aktivitas memasak sehari-hari.

Nah, daripada menggunakan keramik polos, lebih baik Ibu-ibu menggunakan keramik lantai dapur motif kayu saja.

Motif kayu pada lantai ini bisa memberikan kesan hangat dan aesthetic di rumah minimalis kesayangan.

Baca Juga: Sisa Bujet Bisa Buat Healing, Ini Desain Dapur Mungil Sederhana yang Dijamin Murah Buat Rumah Minimalis, Intip 9 Foto Inspirasinya

Bukan cuma itu, dapur minilmalis milik Ibu-ibu pun menjadi terlihat makin cantik nan aesthetic karena polanya yang menarik! Jadi mood booster banget kan?

Biar Ibu-ibu tak bertambah gundah gulana, yuk intip desain dapur cantik minimalis dengan lantai motif kayu nan aesthetic ini. Apalagi lengkap dengan 7 foto inspirasinya loh!

1. Desain Dapur Cantik Minimalis dengan Lantai Motif Kayu Alami

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest