Follow Us

Digempur Nikita Mirzani Habis-habisan, Sindiran Najwa Shihab Saat Terima Penghargaan Bikin Tepuk Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 September 2022 | 08:08
Najwa Shihab beri sindiran balik saat terima pengharaan hingga bikin netizen tepuk tangan. Nikita Mirzani habis-habisan menggempurnya.
Kolase

Najwa Shihab beri sindiran balik saat terima pengharaan hingga bikin netizen tepuk tangan. Nikita Mirzani habis-habisan menggempurnya.

Fotokita.net - Presenter Najwa Shihab terus digempur artis kontroversial Nikita Mirzani habis-habisan. Biarpun digempur Nikita Mirzani habis-habisan di media sosial, Najwa Shihab tetap kalem. Bahkan, sindiran Najwa Shihab saat terima penghargaan bikin netizen tepuk tangan. Foto Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan.

Najwa Shibab dikenal sebagai presenter yang terkenal dengan kecerdasannya dalam membawakan acara talkshow. Dia selalu mengundang tokoh-tokoh penting Indonesia sebagai bintang tamu di Mata Najwa yang saat ini disiarkan di Trans 7, setelah sebelumnya tayang di Metro TV.

Najwa Shihab menjadi perbincangan hangat setelah melontarkan pernyataan bahwa polisi dari dulu sampai sekarang tidak sungkan pamer kemewahan. Dari pernyataan itulah, Najwa Shihab terus digempur habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Najwa Shihab saat berbincang dengan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopes menyindir gaya hidup dari polisi.

Dalam acara musyawarah itu, Najwa Shihab tak segan mengatakan bahwa polisi dari dulu sampai sekarang tidak sungkan pamer kemewahan.

Najwa Shihab percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain.

Nikita Mirzani merasa apa yang telah Najwa Shihab ucapkan tidak sependapat dengannya. Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Nyai kini sedang ramai menjadi perbincangan lantaran dirinya memprotes Najwa Shihab secara blak-blakan di media sosial.

Baca Juga: Kenalkan, Izzat Assegaf Putra Tampan Najwa Shihab, Foto Sosoknya Jadi Rebutan

Nikita Mirzani kerap kali membuat masyarakat heboh karena sikapnya yang berani. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu bak-blakan memprotes sikap Najwa Shihab.

Nikita Mirzani memberikan kritik habis-habisan Najwa Shihab yang singgung soal polisi hedon.

Tak hanya mengkritik, Nikita Mirzani juga menantang Najwa Shihab lakukan ini usai singgung soal polisi hedon.

Dalam postingan yang diunggah Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Sabtu 17 September 2022.

Source : Berbagai sumber

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest