Follow Us

Ini Profil Tengku Zanzabella, Penganggum Soeharto yang Sentil Najwa Shihab, Foto Penampilannya Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 September 2022 | 21:56
Berikut ini profil Tengku Zanzabella  penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.
Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Fotokita.net - Berikut ini profil Tengku Zanzabella wanita penganggum Presiden Soeharto yang ikut menyentil presenter Najwa Shihab. Foto penampilannya banjir komentar dari netizen.

Tengku Zanzabella merasa gerah terhadap pernyataan Najwa Shihab terkait pihak kepolisian yang tidak becus mengurus kasus Ferdy Sambo. Seperti mengikuti jejak Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella memberikan tanggapan menohok atas tudingan Najwa Shihab.

Tengku Zanzabella yang mengaku aktif dalam organisasi Sahabat Polisi Indonesia merespons balik hingga menuai kritik dari netizen. Banyak netizen yang mencari tahu profil Tengku Zanzabella. Foto penampilannya sampai banjir komentar.

Dengan tato di badannya, Tengku Zanzabella mengaku tidak menjadi anggota Bhayangkari. Dia lebih memilih aktif di Sahabat Polisi Indonesia.

Zanzabella memilih berkarir di Sahabat Polisi Indonesia untuk tetap membantu Polri melalui kebijakan kebijakannya.

Melalui akun Instagram @zanzabellaa, Zanzabella mengaku tidak mau menjadi anggota Bhayangkari di karenakan penampilan dirinya tidak sesuai standar masyarakat.

“(Saya) mungkin tidak sesuai standar keinginan masyarakat atau netizen, karena jika sudah masuk Bhayangkari pasti sudah harus mengikuti aturan- aturan,” tulisnya

“Sedangkan Zanzabella masih melakukan treatment dan harus butuh suasana tenang dan Zanzabellaa tidak ingin menjadi orang lain harus tetap apa adanya,” katanya lagi.

Baca Juga: Dipuji Lebih Santun dari Najwa Shihab, Ini Sosok Wimar Witoelar yang Acara Talkshownya Dibungkus Soeharto

Berikut ini profil Tengku Zanzabella  penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.
Instagram

Berikut ini profil Tengku Zanzabella penganggum Presiden RI ke-2 Soeharto yang menyentil Najwa Shihab. Foto sosoknya disorot.

Alasan Tengku Zanzabella menjadi Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi, karena baginya Sahabat Polisi Indonesia membutuhkan sosok penggerak nasionalis. Dan sosok itu ada pada dirinya.

Kendati demikian, banyak netizen yang mencibir tattonya, tapi baginya tak ada diskriminasi dalam hal penampilan. Bahkan orang bertatto juga boleh memberikan rasa bakti dan nasionalismenya untuk negeri.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest