Follow Us

Ibu-ibu Tinggal Pilih, Ini 7 Foto Desain Dapur Minimalis yang Tak Bikin Kantong Jebol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 September 2022 | 15:18
Baut ibu-ibu yang ingin renovasi inilah 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kantong jebol. Ibu-ibu tinggal pilih saja kok.
99.co

Baut ibu-ibu yang ingin renovasi inilah 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kantong jebol. Ibu-ibu tinggal pilih saja kok.

Fotokita.net - Ibu-ibu seantero Indonesia tinggal pilih sesuka hati. Inilah 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kantong jebol. Cocok buat persiapan renovasi dapur kesayangan.

Dapur kerap diibaratkan sebagai jantung rumah kita saat ini. Nyaris aktivitas kumpul keluarga bergeser ke dapur minimalis.

Dengan ukuran ruangan yang tak terlampau besar, rumah minimalis menghadirkan dapur yang menyatu dengan ruang makan dan area keluarga. Namun, agar semakin nyaman, ibu-ibu ingin melakukan dapur minimalis di rumah. Nah, inilah 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kantong jebol.

Ibu-ibu yang sedang mencari inspirasi desain dapur minimalis tak perlu pusing ya. Kami sajikan 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kanting jebol.

Dapur merupakan salah satu elemen rumah yang harus kamu perhatikan desainnya.

Bukan hanya fungsional, dapur harus ditata agar terlihat cantik, menarik, dan estetik.

Ibu-ibu bisa memilih konsep dapur seperti apa yang diinginkan. Misalnya, desain dapur minimalis modern atau dapur bergaya tradisional.

Untuk menambah inspirasi, berikut kami sajikan 7 foto desain dapur minimalis yang tak bikin kantong jebol, muali dari yang sederhana hingga mewah.

Jadi, ibu-ibu tinggal pilih saja sesuka hati. Anggaran renovasi sudah cukup kan?

Baca Juga: Pasti Istri Bangga, Ini 6 Ide Desain Dapur Stainless Steel yang Tampak Kinclong, Simak Foto Inspirasinya

1. Foto Desain Dapur Minimalis Sederhana

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest