Follow Us

Makin Disayang Istri, Ini Desain Dapur Elegan Buat Rumah Minimalis, Cek Foto Contohnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 24 September 2022 | 22:58
Pemilik rumah minimalis tak perlu khawatir. Ini desain dapur elegan yang bisa bikin makin disayang istri. Cek foto contohnya.
kolase

Pemilik rumah minimalis tak perlu khawatir. Ini desain dapur elegan yang bisa bikin makin disayang istri. Cek foto contohnya.

Fotokita.net - Pemilik rumah minimalis jangan khawatir bila ingin makin disayang oleh istri tercinta. Berikut ini ada deretan desain dapur elegan yang cocok buat diaplikasikan di rumah minimalis. Cek saja foto contohnya di artikel ini.

Bila ingin memanjakan istri, kita bisa memulainya dari dapur. Dengan kesenangan mengolah makanan untuk disajikan kepada keluarga tercinta, tentu istri di rumah minimalis ingin merasa betah berlama-lama di dapur.

Nah, karena itu pilihan desain dapur elegan buat rumah minimalis bisa jawaban. Desain dapur elegan tentu akan memaksimalkan fungsi tempat memasak hingga membuat nyaman. Kalau sudah begini, istri bakal makin sayang.

Dapur sudah menjadi bagian penting dalam rumah minimalis. Sekalipun tak memiliki ruang yang lapang, istri pemilik rumah minimalis tentu mendambakan kenyamanan memasak di dapur.

Dari situ, banyak pemilik rumah minimalis kerap kebingungan bagaimana cara membuat dapur yang mungil menjadi elegan nan fungsional.

Hal itu karena aktivitas di dapur elegan memerlukan banyak ruang, sehingga sulit dilakukan di ruangan yang mungil.

Tenang saja, singkirkan jauh-jauh rasa khawatir. Rupanya kita bisa membuat dapur rumah minimalis menjadi elegan nan fungsional sekalipun ukurannya kecil. Tak percaya, simak deh foto desain dapur elegan yang cocok buat diaplikasikan di rumah minimalis ini.

Baca Juga: Jangan Panik Harga BBM Naik! Ini 7 Desain Dapur Minimalis Cocok Buat Rumah Bersubsidi, Foto Inspirasinya Juga Ada

1. Dapur Elegan Multifungsi

Pilihan desain dapur elegan buat rumah minimalis yang pertama adalah dapur yang mungil, tetapi tetap multifungsi.

Area yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai dapur, namun sekaligus menjadi ruang cuci baju.

Ada pula tempat untuk menjemur pakaian di atas mesin cuci, sehingga tidak memakan tempat di rumah.

Source : 99.co

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest