Follow Us

Bikin Iri Tetangga, Intip 4 Desain Dapur Elegan yang Cocok di Rumah Minimalis, Cek Foto Rekomendasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 23 September 2022 | 22:21
Biar bisa bikin iri tetangga, yuk kita terapkan desain dapur elegan yang cocok buat di rumah minimalis. Cek foto rekomendasinya.
Instagram.com/rumah.riqata

Biar bisa bikin iri tetangga, yuk kita terapkan desain dapur elegan yang cocok buat di rumah minimalis. Cek foto rekomendasinya.

Fotokita.net - Desain dapur elegan turut memberikan wajah keseluruhan rumah minimalis kita. Sekalipun tak memiliki ruang yang besar, dapur tetap hadir dengan desain yang elegan. Menghadirkan dapur dengan desain elegan tentu bisa bikin iri tetangga.

Dapur elegan dengan perabotan yang simpel menjadi solusi praktis di rumah minimalis. Terlebih lagi, kita tak memiliki waktu yang banyak untuk menata dapur dalam ukuran besar.

Itu sebabnya, kami menghadirkan 4 desain dapur elegan yang cocok buat diterapkan di rumah minimalis. Yuk, kita cek foto rekomendasinya. Dijamin bisa bikin iri tetangga!

Dapur sudah seperti jantung rumah kita. Sebab, makin banyak keluarga yang menjadikan dapur sebagai ruang berkumpul nan nyaman.

Sembari mencicipi masakan yang diolah, seluruh anggota keluarga bisa berkumpul dengan obrolan santai. Apalagi, secangkir kopi hangat menjadi teman setia.

Mendekorasi dapur seperti menjadi hobi baru bagi banyak keluarga. Lantaran ingin terlihat elegan, setiap keluarga berupaya menyajikan dekorasi dapur nan elegan.

Sayangnya, kita sering tak punya cukup waktu untuk mengumpulkan foto referensi desain dapur elegan.

Itu sebabnya, kami sengaja kumpulkan 4 desain dapur elegan yang cocok diterapkan di rumah minimalis. Cek yuk foto rekomendasinya.

Baca Juga: 5 Desain Dapur Cantik yang Bikin Istri Makin Cinta, Lengkap dengan Foto Inspirasinya

1. Dapur Mewah

Foto di bawah ini adalah penampakan dari dapur mewah nan elegan.

Ciri atau pertanda mewah dapat terekspos dari pemakaian warna-warna marmer dan lampu gantung di atas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest