Follow Us

Disomasi Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah Sengaja Ogah Minta Maaf Karena Alasan Ini, Foto Terkininya Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 02 September 2022 | 19:58
Pesulap Merah tampaknya sengaja ogah minta maaf meskipun disomasi Rara Pawang Hujan. Begini alasannya. Foto sosoknya dibahas.
Instagram

Pesulap Merah tampaknya sengaja ogah minta maaf meskipun disomasi Rara Pawang Hujan. Begini alasannya. Foto sosoknya dibahas.

Fotokita.net - Pesulap Merah tampaknya sengaja ogah minta maaf sekalipun disomasi Rara Pawang Hujan. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu disomasi lantaran dianggap meremehkan profesi pawang hujan di sosial media.

Somasi itu muncul karena postingan Pesulap Merah pada 20 Maret 2022 lalu yang dianggap menyinggung profesi Rara sebagai Pawang Hujan dengan menyamakannya sebagai stand up komedi.

Foto terkini Pesulap merah ramai dibahas di media sosial. Dia pun tampaknya sengaja ogah minta maaf meskipun disomasi Rara Pawang Hujan. Begini alasan Pesulap Merah.

Dalam postingan yang dinilai menyinggung profesi Rara sebagai Pawang Hujan, Pesulap Merah menyamakan hal itu dengan stand up comedy. "Stand Up Comedy-nya cukup bagus, tapi kurang lucu dan terkesan terlalu menghayal. Tingkatkan lagi kemampuan Stand Up Comedy-nya ya Bu," tulis Pesulap Merah.

"Kalau pawang hujan efektif, buat apa ada pemadam kebakaran? Setiap ada kebakaran suruh aja dia turunin hujan."

Melihat postingan Pesulap Merah, Rara Pawang Hujan mengambil tindahan tegas. Rara Pawang Hujan bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, mensomasi Pesulap Merah karena diduga melecehkan profesi pawang hujan dan menyamakan ritual tersebut dengan stand up comedy.

Kendati demikian, Rara masih membuka pintu perdamaian untuk Pesulap Merah.

"Saya membuka pintu perdamaian, hanya saja saya sudah mendatangi surat kuasa jadi komunikasi dengan saya satu pintu, jadi Pak Minola yang akan meng-handle," kata Rara saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga: Terlanjur Dihujat Satu Indonesia, Kartu Tarot Rara Pawang Hujan Ternyata Beri Petunjuk Begini Soal Jenazah Eril, Foto Isi Chat Ajudan Ridwan Kamil Diunggah

Pria yang bernama asli Marcel Radhival itu diminta memohon maaf secara tertulis atau lisan melalui social media karena dianggap melecehkan profesi Rara saat melakukan aksinya pada pagelaran MotoGP di Mandalika.

"Pada kesempatan siang ini dan sebelum melakukan upaya hukumnya lainnya, kami meminta agar saudara Pesulap Merah untuk meminta maaf secara tertulis dan lisan di media sosialnya, di YouTube atau ketemu juga boleh, karena apa yang ia katakan tidak benar, khusus yang dilakukan Mba Rara," tutur Minola Sebayang.

Pesulap Merah diharapkan meminta maaf secara langsung ataupun melalui media sosial dalam jangan waktu 3x24 jam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest