Follow Us

Tinggal Tersisa Dua Bintang, Ini Penjelasan Pakaian Dinas Ferdy Sambo Tanpa Tanda Kehormatan, Foto Suami Putri Candrawathi Dikulik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:53
Ini penjelasan pakaian dinas Ferdy Sambo tanpa tanda kehormatan yang kini tinggal tersisa dua bintang. Foto suami Putri Candrawathi dikulik.
Youtube

Ini penjelasan pakaian dinas Ferdy Sambo tanpa tanda kehormatan yang kini tinggal tersisa dua bintang. Foto suami Putri Candrawathi dikulik.

Fotokita.net - Ini penjelasan pakaian dinas yang dikenakan Irjen Ferdy Sambo terlihat tanpa menyandang tanda kehormatan. Di pakaian dinas eks Kadiv Propam Polri tampak tersisa dua bintang yang tersemat di pundaknya. Foto suami Putri Candrawathi dikulik.

Ferdy Sambo menghadiri secara langsung sidang etik yang dipimpin oleh Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri. Publik akhirnya bisa melihat kondisi terkini tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Saat menghadiri sidang etik, Ferdy Sambo terlihat mengenakan pakaian dinas. Namun, pakaian dinas yang dikenakannya tinggal tersisa dua bintang. Ini penjelasan pakaian dinas Ferdy Sambo tanpa lagi menyandang tanda kehormatan Polri. Foto suami Putri Candrawathi dibahas.

Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Nurul Azizah menyebutkan, ada 15 orang saksi yang dihadirkan dalam sidang etik yang dijalani Sambo. Para saksi berasal dari beberapa instansi, mulai Brimob, Propam, hingga eksternal. "Totalnya ada 15 (orang)," kata Nurul kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Saksi-saksi tersebut berasal dari beberapa penempatan khusus (patsus), yaitu Provos Divpropam Polri dan Bareskrim. Salah satu saksi, yaitu Bharada Richard Eliezer (RE atau E), mengikuti sidang secara daring.

Berdasarkan informasi yang beredar di lingkungan wartawan, berikut daftar 15 saksi yang dihadirkan dalam sidang etik yang dijalani Ferdy Sambo:

Saksi dari Patsus Brimob:

1. HK (Brigjen Hendra Kurniawan)

Baca Juga: Duduk di Kursi Pesakitan, Ferdy Sambo Ternyata Penyidik Bareskrim yang Bikin Ahok Jadi Tersangka, Foto Terkini Eks Kadiv Propam Disorot

2. BA (Brigjen Benny Ali)

3. AN (Kombes Agus Nurpatria)

4. S (Kombes Susanto)

Halaman Selanjutnya

5. BH (Kombes Budhi Herdi)
1 2 3 ... 7

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest