Follow Us

Klarifikasi: Lagi-lagi Hotman Paris Turun Tangan, Ini Sosok Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU, Foto Tampangnya Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:43
Ini sosok anggota DPRD Palembang Sukri Zen yang bikin Hotman Paris turun tangan. Dia memukuli wanita di SPBU. Foto tampangnya bikin geram.
Tribun Sumsel

Ini sosok anggota DPRD Palembang Sukri Zen yang bikin Hotman Paris turun tangan. Dia memukuli wanita di SPBU. Foto tampangnya bikin geram.

Fotokita.net - Redaksi Fotokita.grid.id menyampaikan klarifikasi atas pemuatan foto anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri terkait berita mengenai oknum DPRD Palembang yang melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di SPBU yang telah dimuat sebelumnya.

Foto anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri yang digunakan berasal dari akun media sosial milik anggota Dewan. Atas kesalahan pemuatan foto anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri dalam artikel berjudul Lagi-lagi Hotman Paris Turun Tangan, Ini Sosok Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU, Foto Tampangnya Bikin Geram redaksi Fotokita.grid.id memohon maaf kepada anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri.

Adapun pemuatan foto anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri diletakkan pada akhir paragraf ketiga dan keempat. Melalui pengaduan resmi, anggota DPRD Muara Enim M Zen Sukri telah menyatakan keberatan atas pemuatan foto dirinya yang salah tersebut. Dengan demikian, redaksi Fotokita.grid.id telah memberikan klarifikasi dan koreksi atas kelalaian tersebut di atas.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lagi-lagi turun tangan. Kali ini, dia dibuat geram dengan sosok anggota DPRD Palembang M Sukri Zen yang terekam memukuli wanita di SPBU. Foto tampangnya bikin geram.

Hotman Paris buka suara soal peristiwa pemukulan anggota DPRD Palembang terhadap seorang wanita. Pria berjulukan pengacara Rp 30 miliar ini bakal memberikan bantuan hukum bagi wanita korban secara gratis.

Hotman Paris sampai turun tangan, ini sosok anggota DPRD Palembang bernama M Sukri Zen yang memukuli wanita di SPBU. Foto tampangnya sudah bikin geram netizen di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah sebuah video yang menunjukkan peristiwa seorang wanita yang jadi korban pemukulan dari oknum DPRD Palembang di sebuah SPBU pada Rabu (24/8/2022).

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita dengan memakai baju kuning serta celana jeans pendek yang tengah berdiri di belakang sebuah mobil avanza hitam yang sedang mengantri mengisi bensin di sebuah SPBU.

Namun tanpa diduga, dari sisi samping mobil terlihat seorang lelaki yang memakai kaus polo berwarna putih dengan cepat menghampirinya. Lelaki itu sontak mencekik dan memukul kepala wanita tersebut secara berulang kali.

Wanita tersebut yang awalnya kaget hanya bisa pasrah. Namun, setelah mendapat pukulan bertubi-tubi, wanita itu sontak melakukan perlawanan dengan menendang lelaki tersebut.

Orang-orang di sekitar yang melihat kejadian itu sontak mencoba memisahkan pertikaian keduanya. Selain itu, Hotman Paris yang mendapatkan laporan itu sontak memberikan pernyataan dalam keterangan unggahan video tersebut.

Baca Juga: Kasus Pencurian Cokelat Mariana Ahong Bikin Hotman Paris Turun Tangan, Ini Profil Pemilik SilverQueen yang Tak Pernah Pecat Karyawan, Foto Sosoknya Sulit Didapat

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest