Follow Us

Punya Jabatan Strategis, Ini Profil AKP Komang Yogi Suami Rita Yuliana Polwan yang Terseret Gosip Irjen Ferdy Sambo, Foto Nikahnya Tersebar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:55
Ini profil AKP Komang Yogi Arya Wiguna suami Rita Yuliana polwan cantik yang terseret gosip Irjen Ferdy Sambo. Dia punya jabatan strategis.
Facebook

Ini profil AKP Komang Yogi Arya Wiguna suami Rita Yuliana polwan cantik yang terseret gosip Irjen Ferdy Sambo. Dia punya jabatan strategis.

Fotokita.net - Ini profil AKP Komang Yogi Arya Wiguna suami Rita Yuliana polwan cantik yang terseret gosip dengan Irjen Ferdy Sambo. Suami Rita ternyata punya jabatan strategis di Polri. Foto nikahnya tersebar di media sosial.

AKP Rita Yuliana menjadi perbincangan hangat setelah terseret dalam kasus kematian Brigadir Yosua atau Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) lalu. Rita polwan cantik diisukan punya hubungan khusus dengan Irjen Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam.

Bersamaan dengan terseretnya Rita Yuliana dalam gosip Irjen Ferdy Sambo, sosok AKP Komang Yogi Arya Wiguna muncul di jagat maya. Ini profil Komang Yogi dikabarkan menikah dengan Rita Yuliana. Foto nikahnya sempat tersebar di media sosial.

AKP Rita Yuliana sebelumnya berdinas di Polda NTB dengan jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Belum genap setahun di Polda NTB, AKP Rita Yuliana dipindah ke Polda Metro Jaya.

Dalam surat telegram bernomor ST/2604/XII/KEP.2021 pada 24 Desember 2021, AKP Rita Yuliana dimutasi ke Polda Metro Jaya menduduki jabatan Panit 1 Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Perempuan kelahiran Lombok Timur, 1 Juli 1992, ini merupakan lulusan Akpol 2013. AKP Rita Yuliana juga sempat viral di media sosial karena mampu berbahasa Mandarin.

Setelah dimutasi ke Polda Metro Jaya, nama Rita Yuliana ramai dibahas netizen. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya.

"Iya, dia anggota Polda Metro, di Krimsus," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Dapat Kado Ultah Naik Pangkat, Ini Profil Rita Yuliana Polwan Cantik yang Dimutasi Jadi Anak Buah Sahabat Irjen Ferdy Sambo, Foto Wajahnya Trending

Zulpan memastikan Rita Yuliana masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit).

"Masih. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus," imbuh Zulpan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest