Follow Us

Blok Nathalie Holscher, Riesca Rose yang Dirumorkan Selingkuhan Sule Pernah Dapat Nilai Begini dari Maia Estianty, Foto Terkininya Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 22:34
Riesca Rose yang blok Nathalie Holscher pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Kini dirumorkan jadi selingkuhan Sule.
Instagram

Riesca Rose yang blok Nathalie Holscher pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Kini dirumorkan jadi selingkuhan Sule.

Fotokita.net - Riesca Rose tengah diterpa kabar miring. Artis yang tampil di sinetron Preman Pensiun dirumorkan jadi selingkuhan Sule ternyata pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Riesca juga diketahui sudah memblok Nathalie Holscher, istri Sule di Instagram.

Nama Riesca Rose menjadi perbincangan panas netizen di media sosial. Terlebih lagi, dia dikabarkan tiba-tiba memblokir akun Instagram Nathalie Holscher. Banyak netizen yang menaruh curiga bahwa Riesca Rose punya hubungan dengan konflik rumah tangga pasangan yang akan bercerai ini.

Riesca Rose sedang membangun karirnya di dunia hiburan. Itu sebabnya, belum banyak informasi yang bisa didapatkan tentang artis asal Bandung, Jawa Barat ini. Namun, Riesca Rose pernah dapat nilai begini dari Maia Estianty. Foto terkininya ramai dibahas netizen di media sosial.

Riesca Rose cukup aktif di media sosial melalui akun Instagram, @riesca_rose. Riesca lumayan rajin membagikan foto kegiatan sehari-harinya, terutama dari lokasi syuting.

Riesca Rose juga cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 42 ribu. Perempuan berusia 31 tahun itu juga menerima tawaran untuk endorsement.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher dibuat keheranan lantaran tiba-tiba akun Instagram miliknya diblokir Riesca Rose. Artis cantik yang sedang menjalani proses perceraian dengan Sule ini juga bikin netizen penasaran. Nathalie mengunggah rekaman suara seseorang yang disamarkan. Banyak netizen menduga suara dari Riesca.

Sekalipun cuma samar-samar, terdengar perbincangan mengena uang, program SOS hingga komunikasi yang terjalin tengah malam. Unggahan Nathalie Holscher ini viral. Dari situ, netizen menduga terjadi perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose.

Baca Juga: Disinggung Mediasi Berjalan Dingin, Nathalie Holscher Ungkit Ide Jatah Bulanan Rp 25 Juta Justru Datang dari Sini, Foto Kondisi Anak Sule Banjir Komentar

Nathalie Holscher mengunggah suara rekaman yang disamarkan suaranya dalam Instagram Stories miliknya. Nathalie Holscher diduga membongkar isu perselingkuhan Sule.

Dalam percakapannya, orang itu meminta tidak mennyebarkan cerita ini kepada siapapun. Terutama dengan pihak yang dipanggilnya dengan panggilan akang.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo," sebutnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest