Follow Us

Drama Penembakan Brigadir J Terlalu Dominan, Istri Irjen Ferdy Sambo Justru Dipuji Karena Berani Lakukan Ini, Foto Terkininya Sulit Ditemukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Juli 2022 | 14:13
Istri Irjen Ferdy Sambo yang foto terkininya sudah sulit ditemukan justru dipuji karena berani lakukan ini dalam drama penembakan Brigadir J.
Facebook

Istri Irjen Ferdy Sambo yang foto terkininya sudah sulit ditemukan justru dipuji karena berani lakukan ini dalam drama penembakan Brigadir J.

Fotokita.net - Kasus penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J terus mendominasi berbagai pemberitaan media massa. Belum lagi, netizen satu Indonesia asyik membahasnya. Sayangnya, drama penembakan Brigadir J terlalu dominan dalam perbincangan itu. Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa istri Irjen Ferdy Sambo seperti terlupakan.

Dalam keterangan awal, Mabes Polri menyebutkan, insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E bermula dari dugaan pelecehan yang dilakukan almarhum terhadap istri Irjen Ferdy Sambo. Brigadir J dituding istri Irjen Ferdy Sambo di dalam kamar.

Keluarga Brigadir Yosua tidak menerima penjelasan dari Mabes Polri itu. Mereka menyebut, Brigadir J diduga disiksa dan dibunuh secara berencana. Sejak itu, drama penembakan Brigadir terlalu dominan mengisi pemberitaan. Istri Irjen Ferdy Sambo justru dipuji karena berani lakukan ini. Foto terkininya sudah sulit ditemukan.

Dalam konten podcast yang baru, Deddy Corbuzier menghadirkan narasumber seksolog Zoya Amirin. Tentu, bukanlah tanpa sebab, Deddy mengundang seorang pakar seks untuk mengisi konten podcastnya yang selalu ditunggu penggemar.

Rupanya, ayah Azka Corbuzier itu sengaja mengajak berbincang Zoya Amirin lantaran ingin membahas kasus dugaan pelecehaan seksual dengan korban istri Irjen Ferdy Sambo.

Selama kasus kematian Brigadir J bergulir, seksolog Zoya Amirin merasa publik terlalu tertuju pada headline tentang polisi tembak polisi. Padahal menurutnya, ada hal yang lebih penting yaitu dugaan pelecehan seksual.

"Lagi-lagi itu, kan, pikiran orang biasa. I don't know, gue juga nggak punya kapasitas itu. Gue nggak tahu siapa sih orang ini, siapa sih terduga pelaku ini, apa yang terjadi sama si terduga korban. Karena terlalu banyak skenario, terlalu banyak dugaan karena orang terlalu melihat tembak menembaknya," papar Zoya panjang lebar.

Baca Juga: Ungkap Kebiasaan Istri Ferdy Sambo, Sosok Brigjen Hendra Kurniawan Sudah Jadi Sorotan Gegara Penembakan Laskar FPI, Foto Wajahnya Sampai Disebarkan

"Halo, ada terduga pelecehan di sini. Dan dia juga salah satu dugaan saksi baku tembak," tambah Zoya. Ia menduga Brigadir J melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo sehingga keributan besar pun terjadi.

Zoya Amirin dikabarkan pernah membahas soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo. Adapun Deddy Corbuzier merasa penasaran, dan bertanya kepada Zoya Amirin, terkait maksudnya membahas sisi dugaan pelecehan seksual pada kasus kematian Brigadir J itu.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Zoya Amirin seolah menyatakan dirinya ada di pihak istri Ferdy Sambo. Ia bahkan heran mengapa publik mengira Brigadir J tidak mungkin melecehkan istri atasannya.

"Kenapa kalau ada kejadian seperti itu orang kok relatif mudah, misalnya si perempuannya yang dalam posisi lemah. Seolah-olah perempuannya di posisi lebih tinggi baik-baik, dia nggak bisa diperkosa atau disakiti, kenapa warganet melihatnya begitu?" tanya Zoya Amirin seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (27/7/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest