Follow Us

Begini Alasan Deddy Corbuzier Bongkar Aib Julianto Eka Putra, Motivator yang Pernah Bikin Suami Sabrina Bangga, Foto Tampangnya Dihujat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Juli 2022 | 23:21
Deddy Corbuzier sengaja membongkar aib motivator Julianto Eka Putra yang pernah bikin suami Sabrina bangga.
Facebook

Deddy Corbuzier sengaja membongkar aib motivator Julianto Eka Putra yang pernah bikin suami Sabrina bangga.

Fotokita.net - Deddy Corbuzier mengundang dua narasumber yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual dari seorang motivator bernama Julianto Eka Putra ke podcast Close The Door. Ternyata begini alasan Deddy Corbuzier membongkar aib Julianto, motivator yang pernah bikin suami Sabrina Chairunnisa bangga. Foto tampangnya dihujat.

Deddy Corbuzier sendiri pernah memamerkan foto dia tampil bersama motivator Julianto Eka Putra pada tahun 2017. Ketika itu, Deddy mengundang Julianto sebagai narasumbernya dalam acara talkshow yang dipandunya, Hitam Putih di stasiun TV Trans 7.

Sekitar lima tahun kemudian, Deddy membongkar aib Julianto Eka Putra, motivator yang pernah bikin suami Sabrina Chairunnisa bangga. Ternyata begini alasan Deddy mengungkap aksi bejat Julianto di Podacat Close The Door. Foto tampangnya dihujat netizen.

Julianto kondang sebagai pengusaha asal Jawa Timur. Nama Julianto Eka Putra semakin melejit usai membentuk sekolah Selamat Pagi Indonesia di bawah naungan Binar Group.

Pria berusia 49 tahun itu kerap diundang ke berbagai media massa. Dari hal tersebut, Julianto Eka Putra kerap menerbitkan sebuah buku motivasi. Buku berjudul Anda Ingin Sukses berseliweran di toko-toko online. Bahkan buku tersebut berstempel Best Seller.

Di buku itu Julianto Eka Putra menceritakan kiat suksesnya dari seorang marketing Bank Swasta menjadi seorang miliarder.

Pada tahun 2017, tampang Julianto Eka Putra berseliweran di TV. Bahkan, dia diundang ke talk show bergengsi Kick Andy. Usai acara tersebut, Julianto Eka Putra dianugerahi Kich Andy Heroes pada tahun 2018 karena pengabdiannya terhadap pendidikan Indonesia.

Baca Juga: Dihujat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ternyata Ragil Mahardika Tetap Peluk Agama Ini, Bangga Pamer Foto Suami Gay

Bukan cuma itu, Julianto Eka Putra juga sempat masuk liputan khusus CNN Indonesia dan tampil di acara Hitam Putih yang saat itu dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Sepak terjang Julianto Eka Putra dalam dunia bisnis dan organisasi nirlaba menarik sutradara Faozan Rizal untuk membuat film tentang Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI). Faozan Rizal juga menyutradai Film Habibie & Ainun.

Tanpa tanggung-tanggung, pemain di film itu tidak sembarangan mulai dari Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Aldi Maldini, Rachel Amanda, dan Olga Lidya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular