Follow Us

'Pusing Kalau Luna Ngakuin Gue Suaminya' Aktor Tampan Ini Ketar-ketir Luna Maya Bongkar Fakta yang Coba Ditutupi, Foto Istri Sahnya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Juli 2022 | 10:12
Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.
Instagram

Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi aktor tampan ini. Foto istri sah sang ator jadi sorotan.

Fotokita.net - Aktor tampan Tora Sudiro ketar-ketir saat Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi. "Pusing juga gue kalau Luna di sini ngakuin kalau gue suaminya, pulang-pulang bisa berantem gue," sebut Tora. Foto istri sahnya jadi sorotan.

Luna Maya baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik gegara membuat pengakuan soal suaminya. Tanpa malu-malu, Luna Maya mengakui Tora Sudiro sebagai suaminya. Tentu saja, sang aktor tampan dibikin ketar-ketir.

Tora Sudiro yang sudah menikah dengan Mieke Amalia memang dibuat was-was dengan pengakuan Luna Maya. "Pusing juga gue kalau Luna di sini ngakuin kalau gue suaminya, pulang-pulang bisa berantem gue," kata Tora. Aktor tampan ini ketar-ketir Luna Maya membongkar fakta yang coba ditutupi.

Luna Maya belum lama ini menjadi sorotan lantaran inisial yang diunggahnya di Instagram. Banyak yang mengaku penasaran terkait inisial yang dimaksud Luna Maya.

Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya memang belum memiliki kekasih hati lagi. Luna Maya juga pernah diisukan menjalin hubungan dengan pria korea. Karena kedekatannya, keduanya disebut pacaran.

Kehidupan pribadi Luna Maya memang selalu menjadi sasaran netizen. Ada saja fansnya yang ingin tahu cerita terbaru terkait cerita artis cantik asal Bali itu. Sampai kini rahasia tentang pacar Luna Maya tak pernah terungkap.

Artis cantik ini masih jomblo semenjak ditinggal menikah pacarnya. Tapi ada rahasia lain yang hanya diketahui segelintir orang dari artis bermata besar ini. Nama populer artis cantik kelahiran Denpasar itu Luna Maya. Tapi tak ada yang tahu nama asli Luna Maya.

Baca Juga: Pesta Ultah BCL Jadi Momen Foto Mesra Ariel NOAH Bareng Luna Maya, Sang Vokalis Asyik Rekam Tidur Seranjang Model Cantik Ini

Masa kecil artis dengan tinggi badan 172 Cm ini juga jarang terungkap, padahal ada cerita menarik di sana. Masa kecil Luna Maya seakan-akan tak dilirik publik, padahal ada cerita keluarga bahagia di sana.

Luna Maya sebenarnya memiliki nama asli Luna Maya Sugeng. Nama itu diperoleh dari ayahnya yang bernama Uut Bambang Sugeng dan ibunya Desa Maya Waltraud Maiyer.

Informasi yang dihimpun, Luna Maya semasa kecil besar di bali, sebelum akhirnya pindah ke Jakarta untuk meniti karier. Dirangkum dari beberapa sumber, masa kecil Luna Maya dihabiskan di Bali.

Luna berasal dari keluarga seniman, yaitu ayahnya Bambang Sugeng. Pendidikan dasarnya diselesaikan di Bali, sebelum akhirnya berangkat ke Jakarta untuk berkarier di dunia model dan hiburan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest