Follow Us

Kontennya Bikin Ratusan Ribu Akun TikTok Tergila-gila, EJD Direktur Kreatif Holywings Punya Kebiasaan Begini Sebelum Jadi Tersangka, Foto Wajahnya Tanpa Ditutupi Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Juni 2022 | 10:26
EJD Direktur Kreatif Holywings ternyata punya kebiasaan begini sebelum menjadi tersangka kasus miras gratis buat Muhammad.
Linkdln

EJD Direktur Kreatif Holywings ternyata punya kebiasaan begini sebelum menjadi tersangka kasus miras gratis buat Muhammad.

Fotokita.net - EJD Direktur Kreatif Holywings ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus promo minuman keras (miras) buat orang yang bernama Muhammad dan Maria. Pria berusia 27 tahun ini ternyata senang membagikan konten TikTok yang bikin ratusan ribu akun tergila-gila. Foto wajahnya tanpa ditutupi beredar luas.

Polisi sudah menjelaskan peran EJD sebagai direktur kreatif dalam membuat konten promo miras gratis bagi pemilik nama Muhammad yang membuat geram sejumlah pihak. Sebagai pemangku jabatan tertinggi di tim kreatif Holywings, EJD disebutkan menyetujui foto poster promo miras gratis buat Muhammad yang disebarkan melalui akun media sosial resto-bar yang kini jadi sorotan itu.

Sebelum menjadi tersangka, EJD ternyata punya kebiasaan begini. Dia senang membagikan konten melalui akun TikTok miliknya. Konten yang dia bagikan itu sukses bikin ratusan ribu akun TikTok tergila-gila. Karena itu, foto wajahnya tanpa ditutupi beredar luas.

Setelah kasus promo miras gratis Holywings menuai hujatan sana-sini, akun Tiktok milik EJD menghilang. Terlebih lagi, polisi dengan cepat menetapkan pria lulusan London School of Public Relations Jakarta itu sebagai tersangka.

Akun TikTok EJD direktur kreatif Holywings itu memiliki pengikut lebih dari 18 ribu akun. Catatan mentereng itu belum berhenti sampai di situ. Ada lebih dari 178 ribu akun yang rela memberikan emotikon suka atau love di konten milik EJD.

Direktur keratif Holywings yang kini menjadi pesakitan dalam kasus promo miras gratis itu senang membuat konten seputar digital marketing. Tampaknya, setelah lulus kuliah, EJD memiliki hasrat untuk berkecimpung dalam dunia pemasaran dengan menggunakan platform digital, yang kini digandrungi kaum milenial.

Dalam akun TikToknya, EJD menuliskan kemampuan dirinya sebagai praktisi dalam bidang digital marketing. Kontennya dia sebut sebagai S4 Marketing. Maklum, dia berhasil membawa Holywings yang awalnya menjual nasi goreng berubah drastis sebagai resto-bar paling hits seantero Tanah Air.

Baca Juga: Terlanjur Jadi Tersangka, Ternyata Direktur Kreatif Holywings Senang Bikin Konten Begini di TikTok, Foto Tampangnya Tanpa Penutup Kepala Beredar

Selain akun TikTok, EJD juga membuka diri melalui platform Instagram. Sayangnya, jumlah pengikut jauh lebih kecil ketimbang TikTok. Instagram milik EJD hanya diikuti lebih dari 7.300 akun. Saat ini, akun Instagram EJD sudah lenyap tanpa bekas. Kalaupun bisa ditelusuri lewat Google, hanya keterangan profilnya yang muncul.

Lantaran punya kebiasaan membagikan konten digital marketing di bidang kuliner, EJD kerap menjadi narasumber dalam sejumlah skripsi mahasiswa. Tercatat ada mahasiswa Universitas Tarumanegara dan Universitas Multimedia Nusantara yang menjadikan EJD direktur kreatif Holywings sebagai narasumber.

Bukan cuma itu, EJD juga seringkali mendapatkan undangan sebagai pembicara acara kampus. Salah satunya, acara webinar yang digelar di Universitas Bunda Mulia pada 21 Mei lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest