Follow Us

Begini Cerita Eril Takut Kehilangan Kekasihnya Gegara Virus Mematikan, Respons Nabila Ishma Jadi Sorotan Usai Unggah Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Juni 2022 | 21:38
Nabila Ishma bercerita Eril takut kehilangan kekasihnya gegara virus mematikan. Respons kekasih Eril jadi sorotan lewat foto ini.
Facebook

Nabila Ishma bercerita Eril takut kehilangan kekasihnya gegara virus mematikan. Respons kekasih Eril jadi sorotan lewat foto ini.

Fotokita.net - Cerita kebaikan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril seperti tiada habisnya. Anak Ridwan Kamil itu ternyata pernah panik takut kehilangan kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah gegara virus mematikan. Respons Nabila Ishma jadi sorotan lewat foto ini.

Jenazah Eril yang sudah tiba dari Swiss telah dimakamkan di kompleks permakaman keluarga yang berada di area Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/6/2022) pagi.

Rupanya ada banyak kisah tentang kebaikan Eril, yang baru lulus dari Fakultas Teknik Mesin ITB itu. Salah satunya, cerita Eril yang takut kehilangan kekasihnya, Nabila Ishma gegara virus mematikan.

Jenazah Eril sempat disemayamkan di Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Bandung. Selama jenazah disemayamkan, keluarga memberikan kesempatan kepada warga untuk bertakziah dan salat jenazah.

Kekasih Eril, Nabila Ishma mendatangi peti jenazah tambatan hatinya. Kondisi Nabila Ishma yang mengajak bicara jenazah Eril membuat netizen pilu. Video Nabila Ishma yang mengucapkan kata-kata di sisi peti jenazah viral di media sosial.

Momen pertemuan kembali Nabila dengan jasad Eril tertangkap kamera. Kamera ponsel netizen yang bertakziah turut mengabadikan momen mengharukan itu dan menyebarkannya di media sosial hingga viral.

“Mereka akhirnya bertemu satu sama lain,” tulis @Queenfy saat mengunggah video pertemuan itu di TikTok, Ahad malam, 12 Juni 2022. Unggahan ini disukai lebih dari 260 ribu pengguna TikTok dan menyebar di semua platform media sosial.

Baca Juga: Bersimpuh di Sisi Jenazah Eril, Nabila Ishma Ucapkan Kata-kata Terakhir Buat Sang Kekasih,Netizen Sampai Nyesek Lihat Foto Kondisinya: Petinya Diajak Ngobrol

Terlihat di video itu, Nabila berada dalam antrean pelayat yang datang untuk melayat dan memberikan penghormatan kepada jenazah Eril. Nabila, yang berbusana serba hitam, datang ditemani teman-temannya yang menahan tubuhnya agar kuat berdiri.

Kedua tangannya memegang dadanya untuk menguatkan diri. Nabila tiba-tiba terduduk dan menangis. Ia berbicara sebentar di depan jenazah Eril lalu dibangunkan kedua temannya lantaran antrean panjang masih mengular.

Setelah tamu mulai berkurang, Nabila terlihat duduk sendirian di depan jenazah kakak Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach itu. Dari gerak mulutnya, ia berbicara lama di depan jenazah Eril, mengungkapkan isi hati dan berusaha ikhlas menerima takdir Tuhan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest