Follow Us

Wajah Kekey Mirip Vanessa Angel, Alasan Wenny Ariani Tolak Tes DNA Bikin Murka: Stop Ekspos Foto Anak!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Mei 2022 | 14:50
Wenny Ariani yang menolak tawaran tes DNA dari Rezky Aditya bikin murka netizen. Wajah Kekey disebut mirip almarhumah Vanessa Angel.
Instagram

Wenny Ariani yang menolak tawaran tes DNA dari Rezky Aditya bikin murka netizen. Wajah Kekey disebut mirip almarhumah Vanessa Angel.

Fotokita.net - Anak Wenny Ariani, Kekey disebut mirip Vanessa Angel. Namun, alasan Wenny menolak tawaran tes DNA dari Rezky Aditya sudah bikin murka netizen. Stop ekspos foto anak! begitu protes netizen.

Baru-baru ini Pengadilan Tinggi Banten sudah mengabulkan banding atas gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.Kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking secara pribadi mengaku sudah sempat bertemu dengan Kekey. Menurutnya, Kekey tak mengenal sosok suami Citra Kirana tersebut."Saya tanya Kekey waktu itu, 'sayang, kenal sama Om rezky nggak?', 'enggak'," kata Ana, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (28/5/2022).Bukan hanya tidak mengenal, Ana Sofa juga menyebut Kekey tidak pernah melihat Rezky Aditya di televisi. "'Sayang suka nonton TV nggak, lihat Om Rezky?', 'enggak'," ungkapnya.Namun, Ana mengatakan hal tersebut merupakan hal yang wajar karena Kekey masih anak-anak. "Ya anak kecil ya, it's normal, dia nggak ngerti apa-apa," jelas Ana. "Saya sempat video dengan Kekey, sempat foto. Anaknya lucu," tandasnya.

Wajah Kekey, anak Wenny Ariani yang terekspos di media sosial mendapatkan penilaian dari netizen. Banyak yang syok, wajah anak perempuan bernama lengkap Naira Kaemita Sasmita ini mirip almarhumah Vanessa Angel. Salah satu konten Kekey yang muncul di akun gosip Instagram membuat netizen murka.

Baca Juga: Pengadilan Tetapkan Status Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Citra Kirana Unggah Foto Tanpa Suami, Wenny Ariani Siap-siap dengan Strategi Begini

Netizen kesal lantaran Wenny Ariani menolak tawaran tes DNA yang diajukan pihak Rezky Aditya. "Udah sih, tes DNA aja. Skrg udh kadung seIndonesia raya tau, ga mgkn berkelit. Darpd saling koar2. Kasian anaknya. Mba W, tolong deh kurangin ekspos anak, cukup emaknya aja yg koar2," tulis akun @evanistya terhadap konten yang mengekspos wajah Kekey, anak Wenny Arian dari Rezky Aditya.

Keputusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani dikeluarkan pada Jumat (20/5/2022).

Berbarengan putusan majelis hakim PT Banten tersebut, Rezky Aditya juga terbukti melakukan perbuatan melawan hukum. Suami Citra Kirana ini lewat kanal YouTube-nya menjelaskan, setelah menang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, dia mengaku menawarkan diri kepada Wenny Ariani untuk tes DNA.

Pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking menyebutkan, hal tersebut tidak terlaksana karena Wenny Ariani justru mencederai rasa keadilan untuk anak tersebut. Ana mengatakan, pada saat itu Wenny Ariani melalui kuasa hukumnya menawarkan jual putus anak terhadap Rezky Aditya.

Wenny Ariani yang diwakili kuasa hukumnya, Ferry Aswan, buka suara mengenai penjelasan dari pihak Rezky Aditya tentang tes DNA. Kepada awak media, Ferry Aswan menegaskan kliennya tidak pernah menolak melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran Kekey sebagai anak biologis dari Rezky.Namun, Wenny merasa keberatan dengan adanya persyaratan mengenai tes DNA yang diajukan oleh pihak Rezky Aditya. Ferry Aswan menyebut bahwa usulan tersebut terpaksa ditolak karena pihak Rezky meminta tes DNA dilakukan secara diam-diam."Bukannya dia (Wenny) tidak mau DNA, dia mau sekali DNA," kata Ferry, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (28/5/2022). "Tapi pelaksanaannya itu tadi yang membuat Bu Wenny kurang setuju," sambungnya.

Baca Juga: Wenny Ariani Pamer Foto Anak Resky Aditya, Tampang Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Netizen: Cuma di Vlog Ini

Wenny Ariani yang menolak tawaran tes DNA dari Rezky Aditya bikin murka netizen. Wajah Kekey disebut mirip almarhumah Vanessa Angel.
Instagram

Wenny Ariani yang menolak tawaran tes DNA dari Rezky Aditya bikin murka netizen. Wajah Kekey disebut mirip almarhumah Vanessa Angel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest