Follow Us

Pengadilan Tetapkan Status Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Citra Kirana Unggah Foto Tanpa Suami, Wenny Ariani Siap-siap dengan Strategi Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Mei 2022 | 16:11
Rezky Aditya sudah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Citra Kirana malah unggah foto tanpa suami.
Instagram

Rezky Aditya sudah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Citra Kirana malah unggah foto tanpa suami.

Fotokita.net - Pengadilan Tinggi (PT) Banten menetapkan status anak Rezky Aditya yang lahir di luar pernikahan. Majelis hakim telah menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Saat keputusan pengadilan muncul, Citra Kirana mengunggah foto tanpa suami. Wenny Ariani siap-siap dengan strategi begini.

Beberapa waktu lalu, publik sudah dikejutkan dengan pengakuan Wenny Ariani yang meminta kejelasan atas status anak Rezky Aditya, yang dilahirkan tanpa ikatan pernikahan. Setelah pengakuannya ditanggapi dingin, Wenny Ariani melakukan gugatan terhadap rezky Aditya melalui Pengadilan Tinggi Banten.

Terkini, PT Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani melawan Rezky Aditya. Majelis menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani.

"Benar, sudah diputuskan (jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani)" kata jubir PT Banten, Binsar Gultom, Selasa (24/5/2022).Binsar Gultom lantas membacakan amar putusan PT Banten:MengadiliDalam eksepsi menguatkan putusan PN Tangerang Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG.

Baca Juga: Wenny Ariani Pamer Foto Anak Resky Aditya, Tampang Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Netizen: Cuma di Vlog Ini

Dalam pokok perkara. Membatalkan putusan Nomor 746/PDT.G/2021/PN.TNG dengan mengadili sendiri:1. menerima gugatan penggugat/pembanding untuk sebagian2. menyatakan tergugat/terbanding telah melakukan perbuatan melawan hukum.3. menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya4. menolak untuk selebihnya."Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin SH MH dengan anggota Viktor Jagoto SH MH dan Immanuel Sembiring SH," kata Binsar Gultom, yang sempat membuat heboh saat mengadili kasus kopi maut sianida dengan terdakwa Jessica Wongso.

PT Banten mengabulkan banding penggugat dengan alasan, yaitu majelis hakim mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010. Saksi ahli penggugat, Ariest Merdeka Sirait, telah menjelaskan hal ini, yaitu anak yang lahir di luar perkawinan mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya dan serta dengan ayahnya yang dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi."Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," ucap Binsar Gultom.Wenny Ariani ternyata sudah mengetahui kabar baik ini. Ia mengaku sangat bersyukur karena hakim juga sependapat dengannya."Ibu Wenny sudah diberi tahu mengenai hal ini dan dia sangat bersyukur atas keputusan ini," terang kuasa hukum Wenny Ariani, Hakam kepada awak media detik, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Foto Sepupu Citra Kirana Dibanjiri Tangis, Respons Istri Rezky Aditya Justru Jadi Sorotan, Netizen: Kok Malah Motoran?

Rezky Aditya sudah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Citra Kirana malah unggah foto tanpa suami.
Instagram

Rezky Aditya sudah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Citra Kirana malah unggah foto tanpa suami.

Untuk strategi selanjutnya, tim kuasa hukum dan Wenny Ariani sendiri akan bertemu lebih lanjut.

Ketika status anak Rezky Aditya yang lahir di luar pernikahan sudah ditetapkan pengadilan, Citra Kirana terlihat mengunggah foto tanpa suami. Di foto ini, Citra Kirana terlihat berada di dalam mobil sembari memangku anak semata wayangnya, yang kini sudah semakin besar.

Citra Kirana terlihat mengunggah beberapa foto bersama anak laki-lakinya di dalam mobil melalui akun Instagram Story miliknya. Namun, dari foto yang dia unggah, suami Citra Kirana tidak terlihat batang hidungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest