Follow Us

Pantas Main Serobot Antrean Sopir Yaris, Pengemudi Pajero Gampang Emosi Gegara Masalah Begini, Sampai Harus Ditenangkan di Foto Status Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Mei 2022 | 09:28
Pengemudi Pajero William Yani yang menampar sopir Yaris Yohanes Aditya gampang emosi gegara masalah begini. Foto statusnya jadi bukti.
Instagram

Pengemudi Pajero William Yani yang menampar sopir Yaris Yohanes Aditya gampang emosi gegara masalah begini. Foto statusnya jadi bukti.

Fotokita.net - Penamparan pengemudi Mitsubishi Pajero terhadap sopir Toyota Yaris di tol Tomang, Jakarta Barat menjadi sorotan. Peristiwa itu bermula dari pengemudi Pajero ingin menyerobot antrean sopir Yaris yang bernama Yohanes Aditya Sutanto. Ternyata pengemudi Pajero atas nama William Yani gampang emosi gegara masalah begini. Bahkan, dia sampai harus ditenangkan oleh sahabatnya di foto status ini.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan peristiwa penamparan pengemudi Pajero terhadap sopir Yaris yang viral di media sosial. Tampang pengemudi Pajero juga terekam dalam video viral itu. Banyak netizen yang menyebut sopir Pajero menunjukkan sikap arogan dan emosional terhadap pengguna jalan lainnya.

Menurut Sutikno, peristiwa itu terjadi di GT Tomang arah tol dalam kota pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. kejadian penamparan itu berawal ketika pengemudi Pajero menyerobot antrean di lokasi."Pukul 10.10 WIB terpantau Pajero berusaha menyerobot antrean (mobil Yaris)," kata Sutikno kepada awak media, Senin (23/5/2022).Tindakan sopir Pajero yang mendahului antrean itu lalu ditegur oleh pengemudi mobil Yaris. Namun, teguran itu rupanya diduga memicu suasana semakin tegang.Sopir Pajero lalu turun dari mobilnya. Dia kemudian menghampiri sopir mobil Yaris hingga terjadi cekcok dan berujung tindakan penamparan yang dilakukan pengemudi Pajero."Pukul 10.11 WIB terjadi percekcokan. Pukul 10.12 WIB (kendaraan) lanjut jalan," jelas Sutikno.

Baca Juga: Terlanjur Viral Gegara Tampar Sopir Yaris, Ternyata Pengemudi Pajero Punya Kebiasaan Begini, Foto Tampangnya Sempat Disebarkan

Netizen yang merekam peristiwa percekcokan pengemudi Pajero dengan sopir Yaris di Gerbang Tol Tomang langsung menyerbarkan video itu di media sosial. Dalam video itu, pelat nomor Pajero terlihat denga jelas, B-199-MCP.

Video rekaman netizen juga memperlihatkan sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar pengemudi Yaris tersebut.Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan. "Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video yang viral, Minggu (22/5/2022).Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.Awalnya, pengemudi Yaris yang bernama Yohanes Aditya Sutanto itu enggan melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada pihak kepolisian. Namun, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mendorong korban agar segera melapor kepada polisi.

Ahmad Sahroni sendiri sengaja mengunggah ulang video rekaman penamparan pengemudi Pajero itu di akun Instagram miliknya. Dari situ, perbuatan tidak menyenangkan yang diterima sopir Yaris viral. Setelah tahu identitas korban, Sahroni lalu mengawal kasus ini hingga tuntas di Polda Metro Jaya.

Mendapatkan dorongan dari Ahmad Sahroni, Yohanes Aditya melapor ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan bernomor LP/B/2478/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 22 Mei 2022, korban melaporkan pengemudi Pajero terkait kasus penamparan yang diterimanya di tol itu.

Baca Juga: Terkuak! Ini Pemilik Pajero yang Tampar Pengemudi Yaris di Tol, Foto Tampang Sopirnya Disebarkan

Pengemudi Pajero William Yani yang menampar sopir Yaris Yohanes Aditya gampang emosi gegara masalah begini. Foto statusnya jadi bukti.
Instagram

Pengemudi Pajero William Yani yang menampar sopir Yaris Yohanes Aditya gampang emosi gegara masalah begini. Foto statusnya jadi bukti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpa mengugkap kan kronologi singkat berujung korban melapor ke Polda Metro Jaya."Saat korban akan masuk Gerbang Tol Tomang arah Dalam Kota, kemudian terlapor yang mengendarai Mitsubishi Pajero dengan nopol B-199-MCP turun untuk menghampiri mobil korban dan langsung melakukan tindakan kekerasan kepada korban," kata Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/5).Pengemudi Pajero arogan itu juga dilaporkan sempat menarik baju korban hingga mendaratkan tamparan di wajah korban. "Dengan cara menarik kerah baju serta memukul wajah sebelah kanan," ujarnya.Setelah pelaporan diproses, pengemudi Pajero yang diketahui bernama William Yani menjumpai Yohanes Aditya di Polda Metro Jaya. Dalam pertemuan itu, William Yani telah mengakui perbuatannya hingga meminta maaf kepada Yohanes Aditya yang mengemudikan Yaris.

"(Sudah minta maaf) iya betul, secara pribadi. Untuk perdamaian ini juga, emang ya sudah saya maunya damai aja lah. Orangnya juga udah minta maaf," kata Yohanes Aditya saat dihubungi awak media detik, Senin (23/5/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest