Follow Us

Dokter Terawan Cuci Otak Tukul Arwana, Kondisi Sang Komedian Bikin Suami Vega Darwanti Terkejut, Foto Terkininya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:26
Tukul Arwana sudah menjalani terapi cuci otak milik dokter Terawan. Kondisi sang komedian bikin suami Vega Darwanti terkejut.
Facebook

Tukul Arwana sudah menjalani terapi cuci otak milik dokter Terawan. Kondisi sang komedian bikin suami Vega Darwanti terkejut.

Fotokita.net - Dokter Terawan Agus Putranto menangani Tukul Arwana yang terus menjalani masa penyembuhan seusai mengalami pendarahan otak. Sang komedian dikabarkan sudah menjalani terapi cuci otak milik dokter Terawan. Saat ini kondisi Tukul bikin suami Vega Darwanti terkejut. Foto terkininya jadi sorotan.

Sosoknya dulu selalu wara-wiri di TV, kini Tukul Arwana jalani masa pemulihan pasca menjalani operasi. Mengetahui kondisinya sudah membaik, Tukul malah ingin pergi ke satu tempat. Namun satu permintaan Tukul itu ditolak keluarga. Hal ini disampaikan sang manajer, Rizki Kimon saat ia membeberkan kondisi terbaru Tukul.

Rizki Kimon mengucap syukur karena Tukul Arwana semakin banyak memperlihatkan progres kesembuhan yang sangat signifikan. Salah satunya seperti selang nasogastric tube (NGT) yang berfungsi untuk menyuplai makanan dan minuman.

"Selang NGT itu kan kadang tidak harus setiap hari ditempel," ucap Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. "Bisa kadang dicopot untuk melatih Mas Tukul mengunyah lagi, makan tanpa harus lewat selang," imbuhnya.

Rizki Kimon memastikan, Tukul Arwana sudah bisa makan meski dapat bantuan anak-anaknya. "Alhamdulillah sudah bisa makan. Mungkin ada beberapa video yang beredar, yang sama anaknya itu. Mas Tukul sudah bisa makan walaupun masih disuapin," ucap Rizki Kimon.

Sang manajer pun mengungkap ada permintaan Tukul pada keluarga setelah menjalani rawat jalan. Rizki Kimon pun mengungkapkan, pembawa acara tersebut atau Tukul ingin sekali berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun keinginannya belum hal tersebut sampai saat ini belum terealisasikan. Lantaran mengingat jarak yang cukup jauh dari Jakarta dan Tukul Arwana sendiri juga masih dalam proses pemulihan.

Baca Juga: Tangis Pecah, Foto Istri Tukul Arwana Dimakamkan di Jeruk Purut, Sang Komedian Justru Ingin Pergi dari Rumah, Keluarga Sampai Syok

"Cuma, mungkin, beliau pengin ke Semarang. Cuma, jarak yang lumayan jauh dan kondisi beliau seperti itu. Kami dari pihak keluarga juga tidak bisa mengiyakan. Di Semarang kan ada rumah, asli Semarang," ucap Rizki Kimon.

Rizki Kimon mengatakan, keluarga Tukul Arwana mengkhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan ke Semarang. Apalagi Tukul Arwana disarankan untuk lebih banyak istirahat dibandingkan bepergian ke luar rumah. Rizki Kimon juga menjawab soal informasi hoaks Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia.

Menurutnya, pihak keluarga sangat santai menanggapinya. "Kalau tanggapan dari keluarga besar sih enggak terlalu mempermasalahkan," ujar Rizki Kimon. Dia jugas menjelaskan, keluarga sangat menjaga informasi miring di luar sana sehingga tidak sampai ke telinga Tukul Arwana.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest