Follow Us

Ketawa-tawa Sambil Cover Lagu Anji, Tri Suaka Auto Kicep Usai Andika Kangen Band Bawa Pengacaranya, Foto Panggungnya Panen Hujatan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 April 2022 | 11:20
Tri Suaka cover lagu Anji sambil tertawa-tawa. Tapi, penyanyi dadakan ini auto kicep usai Andika Kangen Band turun tangan bawa pengacaranya.
Instagram

Tri Suaka cover lagu Anji sambil tertawa-tawa. Tapi, penyanyi dadakan ini auto kicep usai Andika Kangen Band turun tangan bawa pengacaranya.

Fotokita.net - Nama Tri Suaka sedang menjadi gunjingan netizen seantero Tanah Air. Penyanyi yang berasal dari jalanan ini memang kerap mengcover lagu milik musisi papan atas. Tri Suaka pernah tertawa-tawa sambil mengcover lagu Anji. Namun, dia auto kicep usai Andika Maesa dari Kangen Band turun tangan bawa pengacaranya.

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada menuai kritik tajam dari publik. Alih-alih menghibur, perilaku Tri Suaka dan Zinidin Zidan malah dianggap arogan dan tidak menghargai gaya serta karya penyanyi lain.

Nama Tri Suaka sontak jadi gunjingan di dunia maya usai video dirinya mengcover lagu Kangen Band dinilai menghina gaya nyanyi Andika Mahesa, vokalis band tersebut. Perilaku penyanyi yang mengawali kariernya sebagai pengamen jalanan itu, disebut netizen sebagai sesuatu yang tak pantas dilakukan.

Tri Suaka dinilai sombong. Padahal selama ini ia menjadi besar dan terkenal karena mengcover lagu-lagu dari musisi lain. Nah, belakangan Tri Suaka mengcover lagu milik Andika Kangen Band yang menjadi viral hingga panen hujatan.

Sebelum Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf, Zinidin Zidan sudah lebih dulu mengambil tindakan. Lewat Instagram, ia memasang wajah memelas sambil berharap maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada. "Kami nggak ada niat menjelekkan abang-abang," ungkap Zinidin Zidan.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya @xdjtrisuaka, Tri Suaka menyampaikan penyesalannya atas konten video tersebut.

"Saya ingin meminta maaf dengan bang Andika Kangen band dan juga Kangen band khususnya dan juga bang Rizal Armada, dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," kata Tri Suaka mengawali videonya.

Baca Juga: Diancam Bayar Rp 1 Miliar, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Buru-buru Ambil Sikap Begini, Foto Sang Artis Dadakan Diserbu Musisi Papan Atas

Tak jauh berbeda dengan video permintaan maaf dari Zinidin Zidan, Tri juga mengatakan tidak berniat menyinggung siapapun dalam video tersebut. "Semoga aja dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri," ucap Tri Suaka.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyindir perasaan, tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu, karena itu yang rekam orang," sambungnya.

Tri Suaka juga meminta maaf pada penggemar Kangen band atas perilakunya yang dianggap telah memperolok Kangen Band. "Tri juga respect sama karya-karyanya abang, semoga dengan adanya video ini abang memaafkan kesalahan Tri," ujar Tri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest