Follow Us

Pantas Adik Kim Kardashian Tulis Pesan di Foto Bersalin Nikita Willy, Ternyata Punya Hubungan Begini dengan Istri Indra Priawan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 April 2022 | 17:11
Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat. Foto proses bersalinnya mendapat komentar dari adik Kim Kardashian. Begini hubungan mereka.
Instagram

Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat. Foto proses bersalinnya mendapat komentar dari adik Kim Kardashian. Begini hubungan mereka.

Fotokita.net - Artis Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Indra Priawan Djokosoetoeno di Amerika Serikat. Rupanya, foto bersalin Nikita Willy mendapatkan komentar dari adik Kim Kardashian. Ternyata istri Indra Priawan punya hubungan begini dengan sang artis Hollywood.

Wanita kelahiran 29 Juni 1994 itu memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy. Apabila ditelusuri melalui Kasihnama.com pada Minggu (10/4/2022), nama 'Nikita' memiliki arti menang.

Selain itu, nama 'Nikita' juga memiliki arti penakluk orang. Nama ini merupakan nama yang berasal dari bahasa Rusia. Lalu, nama tengahnya, yakni 'Purnama' juga memiliki arti yang tak kalah dalamnya.

Merujuk Cekartinama.com pada pada Minggu (10/4/2022), nama 'Purnama' memiliki arti bulan purnama. Nama 'Purnama' ini merupakan nama yang berasal dari bahasa Sansekerta. Selain itu, nama ini juga memiliki arti terang dalam bahasa Jawa.

Lantas, nama belakangnya, yakni 'Willy' merupakan nama sang ayah, yakni Henry Willy. Namun, dikutip dari Tentangnama.com pada Minggu (10/4/2022), nama 'Willy' ini merupakan nama yang berasal dari bahasa Belanda. Nama 'Willy' ini memiliki arti keinginan kuat untuk melindungi.

Terkini, Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (8/4/2022). Pemain film 'Terlalu Tampan' ini memutuskan untuk melahirkan anak laki-lakinya itu di salah satu rumah sakit ternama di Amerika, yakni Cedars-Sinai Medical Center.

Bahkan, persalinan pertama artis kondang ini pun ditangani oleh dokter yang sudah terkenal menjadi langganan para artis Hollywood. Situasi Covid-19 yang belum benar-benar usai menjadi alasannya memilih untuk melahirkan sang putra di Amerika.

Baca Juga: Masih Jadi Pengantin Baru Sudah Kena Ancam, Nikita Willy Syok Kebiasaan Asli Indra Priawan di Kamar Mandi: Pasti Ngintip Terus Aku Lap

Selain itu, sang suami, yakni Indra Priawan mengatakan bahwa rumah sakit tersebut memiliki fasilitas yang lengkap.

"Beberapa teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok," jelas Indra.

Nikita dan Indra Priawan menamai bayi mereka dengan nama yang indah yakni Issa Xander Djokosoetono.

Issa Xander Djokosoetono lahir dengan berat 3kilogram. Nikita melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles dengan dibantu oleh Dokter Thais Aliabadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest