Follow Us

Berjanji Bahagiakan Sang Pujaan Hati Atas Ajaran Islam, Begini Foto-foto Hunian Nyaman Kekasih Nikita Willy, Pewaris Bisnis Taksi Terbesar di Tanah Air

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Juli 2020 | 17:54
Indra Priawan dan Nikita Willy resmi bertunangan!
IG @morden.co

Indra Priawan dan Nikita Willy resmi bertunangan!

Fotokita.net - Nama artis cantik Nikita Willy lagi jadi perbincangan publik. Maklum, ada kabar baik yang berhembus dari Nikita Willy. Sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono secara resmi telah melamarnya yang berlajut dengan gelaran pertunangan.

Acara bahagia itu diadakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore.

Acara tunangan itu merupakan bentuk keseriusan Nikita Willy dan Indra Priawan yang sudah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun ini.

Baca Juga: Nagita Slavina Tak Terima Raffi Ahmad Dikatai Lelaki Buaya, Karyawan Rans Entertainment Malah Bongkar Sifat Asli Sang Bos di Depan Sandiaga Uno: Kurang Ajar!

Dalam tayangan dari Youtube Cumicumi.com, Nikita Willy dan Indra Priawan mengusung warna hijau dalam acara tunangan mereka.

Nikita tampak cantik mengenakan kebaya berwarna hijau gelap, Indra juga terlihat tampan mengenakan batik berwarna yang sama.

Baca Juga: Sehabis Merry Tagih Janji Raffi Ahmad, Kini Karyawan Rans Entertainment Bongkar Unek-uneknya Soal Tabiat Asli Sang Majikan ke Sandiaga Uno: Dia Gila Kita Juga Gila

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu."

"Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan, yang membaca permintaan menikah dalam sebuah kertas.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik."

"Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," tambahnya.

Editor : Fotokita

Latest