Follow Us

Kehilangan Organ Vitalnya, Menantu SBY Ngaku Didatangi Memo, Pesan Ani Yudhoyono Terungkap Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 April 2022 | 13:09
Dalam kesempatan itu, dia memohon doa untuk kelancaran pemulihannya itu. "Bismillaah semoga dilancarkan semua proses pemulihannya mohon doanya teman-teman.. semoga kita semua sehat panjang umurnya diberikan nikmat usia yg barokah utk terus menimba ilmu dan memperbanyak amal ibadah... Amiin YRA ????," tambahnya.  Selain itu, selama menjelang operasi ternyata Aliya sempat didatangi oleh Ani Yudhoyono lewat mimpinya. Dia pun merasa dikuatkan selain dengan kehadiran sang suami dan keluarga yang mendampingi.  "Terima kasih memo (Ani Yudhoyono, red) yg hadir di mimpiku di malam menjelang operasi., menjadi kekuatan tersendiri bagiku dan mas Ibas pd saat menjalankan operasi..☺️Alfatihah utk memo tercinta (emoji)," pungkasnya.
Instagram

Dalam kesempatan itu, dia memohon doa untuk kelancaran pemulihannya itu. "Bismillaah semoga dilancarkan semua proses pemulihannya mohon doanya teman-teman.. semoga kita semua sehat panjang umurnya diberikan nikmat usia yg barokah utk terus menimba ilmu dan memperbanyak amal ibadah... Amiin YRA ????," tambahnya. Selain itu, selama menjelang operasi ternyata Aliya sempat didatangi oleh Ani Yudhoyono lewat mimpinya. Dia pun merasa dikuatkan selain dengan kehadiran sang suami dan keluarga yang mendampingi. "Terima kasih memo (Ani Yudhoyono, red) yg hadir di mimpiku di malam menjelang operasi., menjadi kekuatan tersendiri bagiku dan mas Ibas pd saat menjalankan operasi..☺️Alfatihah utk memo tercinta (emoji)," pungkasnya.

Fotokita.net - Menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Aliya Rajasa harus kehilangan salah satu organ vitalnya. Menjelang operasi, Aliya mengaku didatangi mendiang Ani Yudhoyono atau Memo. Pesan almarhumah terungkap lewat foto ini.

Aliya Rajasa kerap menjadi sorotan publik. Aliya resmi dinikahi Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas Yudhoyono pada 24 November 2011 lalu. Maklum, sejak menikah dengan putra kedua SBY yang punya harta sebanyak Rp 33 miliar, kehidupan Aliya selalu diikuti kamera awak media.

Aliya sendiri adalah putri dari Hatta Rajasa, mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia yang menjabat dari tahun 2009 hingga 2014.

Rumah tangga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring. Kebahagiaan Aliya dan Ibas semakin bertambah dengan dikarunia tiga orang anak. Saat ini Aliya Rajasa sedang hamil anak keempat.

Di tengah momen bahagia itu, Aliya membagikan beberapa momen kehamilannya di Instagram, dari potret baby bump hingga obrolan dengan anaknya.

Sejak hamil, Aliya dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia memiliki topik baru saat ngobrol. Mereka sering mendiskusikan persiapan menyambut adik bayi yang akan lahir dalam beberapa bulan lagi.

Aliya menceritakan persiapan tersebut dalam unggahannya di Instagram, Ahad malam, 6 Maret 2022. Dalam unggahan tersebut Aliya membagikan fotonya bersama Gaia yang sama-sama memakai mukena.

Baca Juga: Tubuhnya Tak Lagi Sempurna, Menantu SBY Unggah Foto Pelukan Ketiga Anaknya, Minta Doa Perlindungan

“Pembicaraan sehari-hari sama Gaia sekarang ada banyak topik baru, Gaia sering sekali menanyakan keadaan adiknya di perut, mengingatkan mammienya tidak telat makan, membayangkan nanti kalau adiknya telah hadir katanya Gaia ingin turut bantu memandikan dan menggendong, dan Gaia sering memeluk, mengelus dan ajak bicara adiknya yg masih di perut..” tulis Aliya di keterangan.

Putri Hatta Rajasa itu menyadari ternyata persiapan memiliki anak keempat bukan hanya dilakukan oleh dia dan suami. Sang anak pun sudah mulai menyiapkan batin dan mentalnya untuk menjadi ayuk atau kakak perempuan dalam bahasa Palembang.

“Ayuk Gaia juga dengan caranya menyiapkan dirinya pula utk menjadi kakak terbaik bagi adiknya,” dia menambahkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest