Follow Us

Tubuhnya Tak Lagi Sempurna, Menantu SBY Unggah Foto Pelukan Ketiga Anaknya, Minta Doa Perlindungan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 April 2022 | 13:58
Menantu SBY mengunggah foto pelukan dengan ketiga anaknya. Tubuh Aliya Rajasa tak lagi sempurna. Dia meminta doa perlindungan.
Instagram

Menantu SBY mengunggah foto pelukan dengan ketiga anaknya. Tubuh Aliya Rajasa tak lagi sempurna. Dia meminta doa perlindungan.

Fotokita.net - Tubuh Siti Rubi Aliya Rajasa, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tak lagi sempurna. Dia rela menjalani hidup tanpa kantong empedu. Menantu SBY itu mengunggah foto pelukan ketiga anaknya. Dia meminta doa perlindungan.

Aliya Rajasa, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono, putra bungsu SBY telah menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada Rabu (7/4/2021). Dia membagikan kabar kurang menyenangkan ini melalui akun Instagram pribadinya.

Saat memberi kabar itu, Aliya membagikan sejumlah foto saat dia menjalani perawatan di rumah sakit. Ibu tiga anak ini pun mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi pengangkatan kantong empedu.

"Alhamdulillaah ala kulli hal kemarin saya harus menjalankan operasi pengangkatan kandung / kantong empedu karena sudah bengkak oleh batu," ungkap Aliya Rajasa.

Putri Hatta Rajasa ini mengungkapkan hal yang dialaminya ini mungkin karena faktor keturunan atau makanan. Kini Aliya harus hidup tanpa kantong empedu dan memulai gaya hidup yang lebih sehat. Maklum, tubuhnya tak lagi sempurna.

"Mungkin karena faktor turunan atau mungkin krn makanan, namun statistik menyatakan kasus ini sering ditemukan pd profil 4F: female, fourty, fat, fertile.

Walau saya tidak sepenuhnya sesuai dengan ciri tadi namun qadarullah ini semua terjadi hingga harus diangkat empedunya... kedepannya harus life style intervention (krn sudah tidak memiliki kantong empedu/ gallbladder) dengan merubah pola makan dan yg dimakan..," ujarnya.

Baca Juga: Ayahnya Eks Kapolri Era SBY, Enji Baskoro Disebut Hamili Janda Kembang, Foto Pamer Buku Nikah Ayu Ting Ting Bertebaran

Dalam kesempatan itu, dia memohon doa untuk kelancaran pemulihannya itu. "Bismillaah semoga dilancarkan semua proses pemulihannya mohon doanya teman-teman.. semoga kita semua sehat panjang umurnya diberikan nikmat usia yg barokah utk terus menimba ilmu dan memperbanyak amal ibadah... Amiin YRA ????," tambahnya.

Selain itu, selama menjelang operasi ternyata Aliya sempat didatangi oleh Ani Yudhoyono lewat mimpinya. Dia pun merasa dikuatkan selain dengan kehadiran sang suami dan keluarga yang mendampingi.

"Terima kasih memo (Ani Yudhoyono, red) yg hadir di mimpiku di malam menjelang operasi., menjadi kekuatan tersendiri bagiku dan mas Ibas pd saat menjalankan operasi..☺️Alfatihah utk memo tercinta (emoji)," pungkasnya.

Menjalani operasi pengangkatan kantong empedu, sang suami, Ibas Yudhoyono pun tampak setia mendampingi dan memberikan dukungannya. Menurut keterangan Ibas di unggahannya, Aliya menjalani operasi pada Selasa (6/4/2021) lalu.

Editor : Fotokita

Latest