Follow Us

Hih Mual! Ini Sampah Penonton MotoGP Mandalika yang Paling Bau, Petugas Kebersihan Unggah Foto Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Maret 2022 | 07:39
Petugas kebersihan sampai kesal membersihkan sampah penonton MotoGP Mandalika 2022. Foto sampah ini bikin mual karena paling bau.
Tribunnews.com

Petugas kebersihan sampai kesal membersihkan sampah penonton MotoGP Mandalika 2022. Foto sampah ini bikin mual karena paling bau.

Fotokita.net - Sampah penonton MotoGP Mandalika 2022 ini yang paling bau hingga hingga bikin mual. Petugas kebersihan unggah foto buktinya.

Gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 telah berakhir pada Minggu (20/3/2022). Biarpun telah selasai, masih banyak cerita menarik yang menghiasi gelaran akbar tersebut, seperti halnya mengenai curhatan petugas kebersihan di Sirkuit Mandalika yang menemukan banyak barang aneh di tribune.

Sebuah akun Twitter petugas kebersihan MotoGP Mandalika juga mengeluhkan sampah yang berserakan di tribun.

"Capek banget jadi petugas kebersihan MotoGP Mandalika, penontonnya ninggalin barang aneh-aneh," ungkap akun Twitter @muhammad_getar yang menyebutkan bahwa dirinya petugas kebersihan MotoGP Mandalika.

Petugas kebersihan tersebut menyatakan bahwa banyak penonton meninggalkan sampah bungkus makanan, makanan yang belum habis, jas hujan sekali pakai, tisu, dan lain sebagainya.

Dalam akun twitter @Muhammad_Getar, ia yang mengaku petugas kebersihan di Sirkuit Mandalika berbagi keluh kesahnya terkait ajang balapan tersebut. Awalnya Getar hanya memposting keluhan terkait banyak penonton yang masih tak sadar akan kebersihan karena membuang sampah sembarangan di area sirkuit tersebut.

Lalu getar pun mulai membagikan foto-foto betapa kotornya sampah-sampah yang dibuang oleh para penonton MotoGP Mandalika 2022. Menariknya, ada berbagai barang yang ditinggalkan oleh para penggemar MotoGP.

Baca Juga: Bukan Cuma Gaji Fantastis, Jabatan Resmi Rara Pawang Hujan di MotoGP Mandalika Bikin Syok, Foto Sang Indigo Tersebar

Getar memperlihatkan ada souvenir Enjoy Jakarta, yang tentunya ia merasa aneh kenapa bisa sampai di Mandalika. Ia pun mengomentari foto tersebut dengan menyebut seharusnya Enjoy Lombok dan bukan Enjoy Jakarta.

Tak hanya sekadar souverni, buku panduan tur Jakarta pun ditemukan di Sirkuit Mandalika. Getar pun sampai dibuat geleng-gelang kepala karena benda tersebut bisa nyasar sampai ke Lombok.

“Ini kok (memperlihatkan buku tour guide Jakarta) bisa-bisanya nyampai di sini?” bunyi keterangan Getar di akun twitter @Muhammad_Getar, Selasa (22/3/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest