Follow Us

Bisa Pamer Foto Sepeda Mewah Setelah 26 Tahun, Ahmad Sahroni Syok Lihat Saldo Rekening Sosok Milenial Ini, Transaksinya Sampai Rp 1,4 Triliun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Maret 2022 | 09:11
Ahmad Sahroni baru bisa unggah foto sepeda mewah setelah 26 tahun bekerja keras. Crazy Rich Tanjung Priok terkejut lihat saldo rekening afiliator.
Instagram

Ahmad Sahroni baru bisa unggah foto sepeda mewah setelah 26 tahun bekerja keras. Crazy Rich Tanjung Priok terkejut lihat saldo rekening afiliator.

Fotokita.net - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengaku baru bisa pamer foto sepeda mewah setelah 26 tahun bekerja keras dalam hidupnya. Itu sebabnya, pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok ini syok lihat saldo rekening sosok milenial ini. Transaksinya sampai Rp 1,4 triliiun.

Penahanan Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai tersangka dalam dugaan kasus aplikasi trading terus menyedot perhatian publik. Setelah laporan korban yang mengalami kerugian puluhan miliaran rupiah diproses, rahasia kehiduapan kedua anak milenial ini terus dibongkar.

Terkini, Bareskrim Polri mengungkap pemilik aplikasi Binomo diduga ada di Indonesia. Pemilik aplikasi binary option tersebut diburu polisi. "Kami duga ada di Indonesia. Pemilik ada di Indonesia," ucap Dirtipiddeksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Kamis (10/3/2022).

Whisnu belum menjelaskan detail identitas pemilik aplikasi tersebut. Whisnu mengatakan masih ada terduga pelaku terkait kasus Binomo yang sedang diburu. "Kami masih dalami. Kami mencoba lewat payment gateway-nya karena ada pelaku lain di luar Indra Kenz," kata Whisnu.

Bareskrim Polri telah menahan tersangka afiliator kasus Binomo, Indra Kenz. Polisi menyebut Indra Kenz diduga menutupi dalang investasi bodong aplikasi Binomo.

"Binomo itu dia mengatakan, si Indra Kenz itu, dia mengatakan dia nggak kenal, dia menutupi," kata Whisnu Hermawan lagi. "Menutupi, bagaimana dia terima uang kalau dia nggak tahu. Memang uang dari langit, terima uangnya bisa kayak gitu," tambahnya.

Whisnu mengatakan polisi masih mendalami untuk mengungkap dalang investasi bodong Binomo ini. Dia menyebut Indra Kenz tidak jujur dalam memberikan keterangan ke polisi. "Dia masih menutupi platformnya itu, kita akan lagi dalami, siapa pemain di balik itu. Jadi ada nama, ada tokoh lagi di belakangnya itu," kata Whisnu.

Baca Juga: Teringat Foto Ibunda Jualan di Tanjung Priok, Ahmad Sahroni Sentil Karma ke Adam Deni

Dia mengatakan dalang di balik kasus Binomo pasti akan terungkap meski Indra Kenz bungkam. Menurutnya, Indra Kenz pun berhak bungkam. "Tunggu waktulah, kita akan ungkap itu, kan haknya tersangka untuk diam, itu haknya loh, nggak boleh kita nekan, maksa, nggak," ujar Whisnu.

Bareskrim Polri masih menyelidiki dalang di balik kasus Binomo dengan tersangka crazy rich asal Medan Indra Kenz. Kini muncul dugaan pemilik Binomo tersebut merupakan warga negara Indonesia (WNI).

"(Dalang Binomo WNI) masih dugaan ya," kata Kasubdit II Dirtipideksus Kombes Chandra Sukma Kumara saat dimintai konfirmasi, Jumat (11/3/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest