Follow Us

Hidup Mewah, Ini Foto Anak Haram Vladimir Putin, Akun Medsosnya Digeruduk Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Maret 2022 | 21:06
Kehidupan pribadi Vladimir Putin dibongkar. Rupanya, Presiden Rusia ini memiliki anak haram dari hubungan di luar nikah.
Facebook

Kehidupan pribadi Vladimir Putin dibongkar. Rupanya, Presiden Rusia ini memiliki anak haram dari hubungan di luar nikah.

Fotokita.net - Kehidupan pribadi pemimpin Rusia Vladimir Putin ikut dibongkar. Putin dikabarkan memiliki anak haram, lahir dari hubungan di luar nikah dengan beberapa wanita. Salah satunya, Luiza Rozova. Akun medsosnya digeruduk netizen bersamaan kecaman invasi Rusia ke Ukraina.

Vladimir Putin dilaporkan pernah menikah. Mantan istrinya adalah Lyudmila Shkrebneva. Mereka menikah selama 30 tahun. Pasangan itu memiliki dua putri, Mariya, pada April 1985, dan Yekaterina, pada Agustus 1986. Mereka pindah ke Jerman ketika Putin ditempatkan sebagai mata-mata Soviet.

Urusan pribadi Vladimir Putin telah lama menjadi misteri dengan presiden Rusia dilaporkan membenci setiap gangguan ke dalam kehidupan pribadinya. Dia tidak berbicara tentang urusan pribadinya dan putrinya telah dijauhkan dari sorotan dan jarang dibicarakan.

Lyudmila dilaporkan ingin membangun peran aktif untuk mencocokkan suaminya, tetapi dia menyembunyikannya karena dia diduga berpikir dia harus "lebih rendah hati dan tidak menonjol".

Bekerja 16 dan 17 jam sehari mengambil korban pada kehidupan keluarganya dan pada Juni 2013 mereka mengumumkan bahwa mereka berpisah hanya beberapa minggu sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang ke-30.

Tampil di televisi pemerintah setelah menghadiri balet bersama, Putin mengakui bahwa desas-desus bahwa dia dan istrinya tidak lagi tinggal bersama adalah "benar" dan dia "selesai dengan shiftnya" sebagai Ibu Negara Rusia.

Dia hanya muncul ketika diminta oleh protokol selama bertahun-tahun berkuasa, jarang terlihat nyaman, dan memiliki penampilan TV yang kontroversial beberapa tahun sebelumnya karena dia tidak mengenakan cincin kawin.

Baca Juga: Bersumpah Setia ke Vladimir Putin, Foto Tentara Chechnya Salat di Hutan Viral, Dapat Iming-iming Rp 70 Juta Buat Setiap Kepala Pasukan Ukraina

"Pernikahan kami berakhir karena kami jarang bertemu," kata Lyudmila. "Vladimir benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya. Anak-anak kami telah tumbuh dewasa, masing-masing menjalani hidupnya sendiri... Dan saya benar-benar tidak suka publisitas."

Selama bertahun-tahun, Putin dirundung rumor perselingkuhan, sesuatu yang selalu dibantahnya. Tapi mereka diperparah ketika saingan politik Alexi Navalny mengklaim dia telah menikahi mantan pesenam Olimpiade Alina Kabaeva dalam sebuah upacara rahasia.

Kabaeva memenangkan medali emas untuk Rusia di Olimpiade Athena pada tahun 2004 sebelum pensiun dari olahraga dan memasuki politik. Desas-desus pertama kali mengaitkan Alina, yang 30 tahun lebih muda dari Putin, menjalin hubungan asmara dengan pemimpin Rusia itu sejak 2008 ketika dia menjadi anggota parlemen pro-Kremlin.

Banyak orang Rusia melihatnya sebagai alasan putusnya pernikahan Putin dengan Lyudmila dan percaya bahwa dia telah menjadi Ibu Negara Rusia yang baru.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest