Follow Us

Mimpi Baca Al Fatihah, Artis Cantik Ini Ketahuan Pindah Agama Hingga Dapat Peringatan dari Keluarga, Foto Suami Keduanya Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 09:23
Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.
Instagram

Natalie Sarah artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf ini mendapat peringatan dari keluarga. Foto suami keduanya jadi saorotan.

Fotokita.net - Wajah artis cantik ini sempat keluar masuk layar kaca. Dia adalah Natalie Sarah. Artis yang kerap berpenampilan seksi ini sudah membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Namun, dia memutuskan pindah agama setelah bermimpi membaca Al Fatihah. Lantaran diam-diam jadi mualaf, Natalie sempat mendapatkan peringatan dari keluarga besarnya. Kini, foto suami keduanya disorot.

Natalie Sarah sudah menjadi mualaf sejak 2001. Dari situ, dia secara perlahan tapi pasti mulai mengubah penampilannya. Sebelumnya, Natalie telah dikenal sebagai salah satu artis yang berani memakai pakaian serba terbuka.

Pemilik nama lengkap Natalie Sarah Sianipar ini memang sudah jarang tampil di layar kaca. Wanita cantik kelahiran Pekanbaru, 1 Desember 1983 ini memulai debutnya di dunia seni peran pada 2002 saat bermain dalam sinetron berjudul Cinta SMU. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Poppy.

Pemeran film Daerah Terlarang ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya. Natalie Sarah sempat gagal membina rumah tangga. Namun, pada 2007 Natalie Sarah menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang laki laki bernama Abdullah Rizal.

Sampai sekarang, Natalie Sarah bersama suami keduanya itu selalu terlihat bahagia di berbagai kesempatan. Pemeran film Daerah Terlarang ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya. Foto suami kedua Natalie Sarah jadi sorotan netizen.

Maklum, selama 13 tahun membina rumah tangga dengan Abdullah Rizal, kehidupan keluarga Natalie Sarah jauh dari kabar gosip tak sedap. Bahkan di beberapa kesempatan, Natalie dan Rizal selalu terlihat mesra dan kompak. "Malem mingguan,dalem Pager aja udah Seneng..asal Ada Kamuu Eeaa," tulis Natalie.

Baca Juga: Dipecat dari Brimob, Norman Kamaru Jawab Kabar Pindah Agama Lewat Foto Istri Baru, Jalani Profesi Ini Gegara Jualan Bubur Bangkrut

Selain foto mesra dengan suaminya, Natalie Sarah juga senang membagikan potret kompak dengan kedua anaknya, bernama Nadiva Maureen dan Habibi Abdullah Aziz.

Hingga kini, Natalie Sarah masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meski disibukkan dengan kegiatan syuting, ia masih selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya. "Berjemur pagi kita yang syelalluu Seruu dan Niat wkwkwkwk Happy weekend !!," tulis Natalie.

Natalie merupakan salah satu artis yang memiliki gaya hidup sehat. Untuk menjaga kondisinya agar sehat dan bugar, Natalie selalu melakukan olahraga, salah satunya bersepeda dengan sang suami dan beberapa rekannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest