Follow Us

Dipecat dari Brimob, Norman Kamaru Jawab Kabar Pindah Agama Lewat Foto Istri Baru, Jalani Profesi Ini Gegara Jualan Bubur Bangkrut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Februari 2022 | 14:43
Norman Kamaru dipecat dari Brimob Polda Gorontalo demi karier di dunia hiburan Tanah Air. Kini, dia pamer foto istri barunya yang berhijab.
Instagram

Norman Kamaru dipecat dari Brimob Polda Gorontalo demi karier di dunia hiburan Tanah Air. Kini, dia pamer foto istri barunya yang berhijab.

Fotokita.net - Nama Norman Kamaru smepet melejit di dunia hiburan Tanah Air. Lantaran karier yang moncer, Norman sampai rela dipecat dari kesatuan Brimob Polri. Kini, Norman Kamaru menjawab kabar pindah agama lewat foto istri baru. Dia menjalani profesi ini gegara jualan bubur Manado bangkrut.

Cerita Norman Kamaru, mantan anggota Brimob Polri yang terkenal mendadak seperti tiada habisnya. Publik sempat dibuat penasaran terhadap aksi pria Gorontalo itu.

Sebelum era video joget TikTok berjaya, Norman Kamaru sudah memulainya duluan. Dia berhasil membuat orang terkesima dengan aksi goyangnya yang diiringi Lagu India saat bertugas menjaga pos Brimob.

Dengan menerapkan teknik lipsync lagu 'Chaiyya Chaiyya', joget Norman Kamaru seperti menyihir banyak orang. Namanya viral. Dia sampai harus menyewa manajer unutuk mengatur jadwal tampil di sejumlah TV nasional.

Namun, tindakan Norman Kamaru yang kerap muncul di layar kaca menuai protes dari pimpinannya di korps Brimob Polri. Norman Kamaru seakan lupa akan tugasnya sebagai anggota kepolisian. Akibatnya, Norman Kamaru keluar dari kesatuan kepolisian yang membesarkan namanya.

Norman Kamaru dulu diketahui merupakan bagian dari satuan Brimob Polda Gorontalo dengan pangkat Brigadir Satu (Briptu).

Setelah menjadi artis, Norman Kamaru sempat mencicipi hiruk pikuk dunia hiburan Indonesia. Ketenaran yang didapat dengan mudah sejalan dengan karier keartisan Norman Kamaru yang cepat pudar.

Baca Juga: Foto Rambut Kriwil Mirip Valentino Rossi Bikin Syok, Ini Alasan Norman Kamaru Ganti Nama Usai Gagal Jadi Artis Papan Atas

Kepopuleran Norman Kamaru hanya berlangsung sesaat. Namun, akhirnya kandas begitu saja. Tak lagi jadi artis, Norman Kamaru sempat beralih fokus ke dunia bisnis.

Norman Kamaru sempat berjualan bubur khas Manado. Namun, kini malah bangkrut.

Begitu pula dengan rumah tangganya. Norman Kamaru resmi bercerai dengan istri pertamanya. Sempat diisukan melakukan KDRT, Norman Kamaru membantah hal tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest