Follow Us

Kenapa Lu Tinggalin Gue? Foto Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ditangisi, Meninggal Dunia di Hari Pintu Surga Dibuka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Februari 2022 | 10:15
Foto bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang meninggal dunia saat pintu surga dibuka ditangisi. Begini kronologi meninggal Edy Oglek.
Facebook

Foto bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang meninggal dunia saat pintu surga dibuka ditangisi. Begini kronologi meninggal Edy Oglek.

Fotokita.net - Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji Edy Oglek meninggal dunia mendadak. Foto Edy yang juga pelawak senior ini ditangisi oleh lawan mainnya di sinetron kondang itu. Edy meninggal dunia di hari ketika pintu surga dibuka.

Edy Oglek memiliki nama asli Edy Suwandi yang lahir di Jakarta pada 14 Juli 1966. Edy Oglek memulai karirnya lewat lenong dan teater.

Lewat perannya di sinetron di layar kaca, Edy Oglek makin dikenal saat bermain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Di sana, ia berperan sebagai Kardun. Pada Senin (28/6/2021), Edy Oglek dikabarkan meninggal dunia.

Meninggalnya Edy Oglek disampaikan oleh komedian Derry Sudarisman atau Derry 4 Sekawan. Melalui Instagramnya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan Edy Oglek dengan mengungkapkan rasa dukanya.

Saat dikonfirmasi, Derry 4 Sekawan membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan Edy Oglek berpulang usai sebelumnya terpapar COVID-19.

"Tadi sore (meninggalnya), jamnya kurang tahu katanya kena COVID," kata Derry ketika dihubungi awak media pada Senin (28/6/2021).

Asisten Edy Oglek, Jas, menjelaskan kronologi berpulangnya bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Pada Minggu (27/6/2021), Edy Oglek sempat mengalami demam. Ia juga sempat isolasi mandiri di rumah sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga: Innalillahi, Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Usai Positif Covid-19

Edy Oglek kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara medis. Di rumah sakit, Edy pun sempat menjalani tes Swab. Hasilnya Edy dinyatakan positif COVID-19 dan ia langsung diberikan perawatan di RSUD, Bekasi.

"Penyebabnya, pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test SWAB, ternyata positif," ujar Jas saat dihubungi awak media, Senin (28/6/2021). "Dirawat dari tadi siang, karena kemarin-kemarin dia isolasi mandiri. Nah dari tadi siang dirawat kemudian tadi sore dia langsung mendadak (meninggal)" lanjut Jas.

Menurut Jas, ketika itu jenazah Edy Oglek masih berada di RSUD Bekasi. Jas mengaku belum mengetahui lokasi pemakaman Edy Oglek. Hal itu diungkapkan karena belum mendapat kabar dari pihak keluarga Edy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest