Follow Us

Foto Tabrakan di Flyover Pesing Bikin Merinding, Pemotor yang Terlempar ke Bawah Jembatan Ditilang, Polisi Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 09:27
Foto kondisi mobil Nissan March yang hancur di bagian depan usai menabrak motor di flyover Pesing, Jakarta Barat tersebar luas.
Facebook

Foto kondisi mobil Nissan March yang hancur di bagian depan usai menabrak motor di flyover Pesing, Jakarta Barat tersebar luas.

Fotokita.net - Sebuah peristiswa tabrakan antara mobil dan motor terjadi di flyover Pesing, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). Pengemudi mobil menabrak pengendara motor hingga terlempar ke bawah jembatan. Foto tabrakan di Flyover bikin netizen merinding. Namun, korban pemotor yang terlempar ditilang. Polisi buka suara menjelaskan alasannya.

Pengemudi yang berinisial AND mengendarai mobil Nissan March bernopol B-1827-VCC menyebutkan kecelakaan terjadi lantaran dirinya mengalami silau karena sinar matahari. Akibatnya, dia tak bisa menghindari tabrakan dengan pemotor berinisial ARS.

Dari kecelakaan itu, pemotor ARS terjun bebas dari atas flyover Pesing. "Iya, betul (silau matahari)," ujar Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Foto yang menunjukkan kondisi mobil Nissan March yang hancur di bagian depan dengan sebuah motor yang juga luluh lantak tersebar luas di media sosial. Melihat foto tabrakan di flyover Pesing yang amat parah bikin netizen merinding.

Saat mengendarai mobilnya, AND tengah melaju dari arah Kalideres menuju Grogol. Dalam mobil tersebut, dia bersama istrinya dengan tujuan untuk mengantarkan istrinya ke tempat kerja.

Kecelakaan mengerikan itu terjadi sekitar pukul 06.50 WIB tadi. Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan pengemudi ARS terluka akibat kecelakaan tersebut. "Korban (ARS) mengalami patah tulang," kata Hartono.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan AND melaju di flyover Pesing Jl Daan Mogot arah barat ke timur. Setiba di dekat Perumahan Green Mansion, mobil Nissan March itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Foto Tabrakan LRT Jabodebek Terlanjur Viral, Ternyata Pemicu Kecelakaan Gegara Masalah Sepele Ini

"Kemudian (posisi mobil) pindah jalur menabrak sepeda motor Honda Revo B-4745-FCW dikendarai MUC, motor Yamaha Fino B-5124-TDF dikendarai ARS, dan motor Yamaha Vixion B-3687-BYC dikendarai ZAE yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya," jelas Hartono.

Kecelakaan mengakibatkan pengemudi motor MUC dan ZAE mengalami luka-luka, sementara korban ARS terjatuh ke bawah jembatan. "Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di busway (jalur TransJakarta)," katanya.

ARS mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. ARS dibawa ke RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest