Follow Us

Rajin Pamer Foto Mesra, Konten Darius Sinathrya Cari Donna Agnesia Bikin Murka, Netizen: Gak Respek Banget!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Januari 2022 | 10:46
Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.
Instagram

Foto unggahan Darius Sinathrya bikin murka. Netizen bilang jika memang Donna Agnesia hilang mengapa Darius tidak melapor kepada polisi.

Fotokita.net - Aktor Darius Sinathrya menjadi perbincangan di media sosial. Maklum, Darius yang rajin pamer foto mesra dengan istriya, Donna Agnesia malah bikin murka netizen. Akibatnya, panen hujatan tak terhindarkan.

Beberapa hari belakangan ini, Darius Sinathrya mengunggah foto konten mencari Donna Agensia. Melalui akun Instagram miliknya, Darius menyebutkan sang istri pergi tanpa mengabari terlebih dahulu.

Konten mencari istri itu muncul beberapa hari setelah Darius dan Donna Agnesia melakukan pemotretan berdua dengan fotografer andal Rio Motret. Foto mesra Darius bareng Donna Agnesia diunggah di akun Instagram masing-masing.

Selang satu hari kemudian, Darius Sinathrya mengunggah foto Donna Agnesia yang tampak berlibur di luar negeri. Dia lalu menuliskan kalimat sedih, "Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…"

Darius melanjutkan, "I miss you, miss your hugs and kisses.❤️ Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… ????????????."

Fotografer Rio Motret langsung merespons, "DONNA KEMANA ?????? ???????? @dagnesia."

Beberapa hari kemudia, Darius kembali mengunggah sejumlah foto mesra dirinya dengan Donna Agensia yang dirangkum dalam sebuah konten video reels di Instagram.

Baca Juga: Foto Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Curi Perhatian, Kakak Krisdayanti Bongkar Rahasia di Tempat Tidur: Nggak Ribet!

Bahkan, Darius Sinathrya sampai bikin pengumuman di salah satu papan iklan di jalanan untuk menanyakan keberadaan Donna Agnesia. Darius Sinathrya juga sampai bikin hastag #donnadimana akan masalah ini.

Hal itu sontak bikin rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi sorotan netizen. Apalagi selama 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, isu miring tak pernah hadir di dalam rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Kini bak pasrah dengan keadaan, di tengah rumah kehancuran rumah tangganya, Darius Sinathrya unggah lagu ini. Dalam akun Instagramnya, Darius Sinathrya mengunggah sebuah potongan lirik lagu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest