Follow Us

Habis Operasi Kanker, Foto Ayah Laura Anna Gotong Peti Jenazah Bikin Nyesek, Awkarin Salahkan Ulah Awak Media

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Desember 2021 | 09:58
Dalam foto yang dibagikan akun gosep, ayah Laura Anna terlihat ikut menggotong peti jenazah putrinya. Awkarin dibikin geram ulah awak media.
Instagram

Dalam foto yang dibagikan akun gosep, ayah Laura Anna terlihat ikut menggotong peti jenazah putrinya. Awkarin dibikin geram ulah awak media.

Fotokita.net - Ayah Laura Anna, Gabor Edelenyi dikabarkan telah menjalani operasi kanker laring yang dideritanya. Namun, saat masa pemulihan, ayah Laura Anna justru harus kehilangan putrinya. Foto ayah Laura Anna ikut menggotong peti jenazah sudah bikin nyesek netizen di media sosial. Selebgram Awkarin menyalahkan ulah awak media hingga ayah Laura Anna terpaksa ikut angkat peti jenazah putrinya.

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021), pukul 09.22 WIB. Kepergian Laura Anna yang berjuang untuk memulihkan dirinya setelah lumpuh karena kecelakaan mobil 8 Desember 2019 telah menyisakan duka mendalam.

Wajah cantik Laura Anna diketahui berasal dari ayahnya yang merupakan pria asli Hungaria dan sang ibu asli Indonesia, Gabor Edelenyi dan Ameilia Edelenyi.

Laura Anna memiliki seorang kakak bernama Greta Irene yang tak kalah cantik. Greta hanya satu tahun lebih tua dari Laura. Melalui media sosial, Greta kerap membagikan gambar dan video tentang kecantikan maupun travelling.

Selain itu, Laura dan Greta kerap membagikan video menggemaskan adik-adiknya yang bernama Janos Bela dan Gabriella Petra. 4 bersaudara tersebut memang kerap bertengkar, tetapi terus saling menyayangi satu sama lain.

Baca Juga: Foto Ayah Laura Anna yang Tertunduk Lesu Bikin Trenyuh, Ternyata Pemilik Pabrik Bahan Beracun di Bekasi

Publik mengenal Laura Anna secara intens karena selebgram cantik ini sedang berjuang mendapatkan keadilan usai mengalami kecelakaan mobil yang dikendarai mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Pada 8 Desember 2019, Gaga disebut menyetir dalam kondisi mabuk sehingga menyebabkan kecelakaan yang membuat kaki Laura lumpuh.

Laura Anna mengalami cedera tulang belakang sehingga sensor kemampuan motoriknya menghilang. Laura juga menderita dekubitus karena terus duduk dan berbaring. Sementara itu, Gaga dikabarkan sama sekali tak bertanggung jawab hingga meninggalkan Laura.

Ketika masih menjalin hubungan asmara, Laura Anna dan Gaga Muhammad terkenal super bucin. Bahkan, Laura tak segan mengeluarkan sejumlah uang untuk membelikan Gaga barang mewah. Hal itu membuat Gaga kabarnya 'menguras' ATM Laura saat sang kekasih sedang terbaring tak berdaya.

Gaga Muhammad sendiri bukanlah sosok yang tidak asing di dunia influencer atau selebgram. Sebelum dengan Laura, Gaga pernah berpacaran dengan Awkarin. Laura menegaskan hubungannya dengan Gaga berakhir pada Februari 2021 karena perselingkuhan.

Punya darah Hungaria, Laura Anna baru merayakan ulang tahun ke-21 pada 20 September 2021. Perempuan yang biasa disapa Lora ini kerap berbagi tips seputar kecantikan seperti skincare dan make up di akun media sosialnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest