Follow Us

Urusan Polisi Dibuka Lagi, Foto Gisel Makan Bareng Melaney Ricardo Beri Petunjuk Baru: Adik Kecilku Mau Jadi Pemimpin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Desember 2021 | 23:55
Sekalipun komentar Melaney Ricardo memberikan petunjuk baru, tetapi belum ada keterangan lebih jauh Gisel bakal menjadi pemimpin apa.
Instagram

Sekalipun komentar Melaney Ricardo memberikan petunjuk baru, tetapi belum ada keterangan lebih jauh Gisel bakal menjadi pemimpin apa.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kembali mendatangi polisi lagi pada Jumat (10/12/2021). Namun, foto Gisel makan bareng Melaney Ricardo beri petunjuk baru. "Adik kecilku mau jadi pemimpin!" seru Melaney.

Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka di kasus video syur tepatnya pada 28 Desember 2020. Gisel menjadi tersangka bersama pemeran pria inisial MYD, yang belakangan diketahui adalah Michael Yukinobu Defretes.

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU 44 tentang Pornografi. Yusri menambahkan pihaknya telah menyiapkan upaya hukum selanjutnya untuk kedua tersangka.

Polisi menyebut Gisel telah mengakui bahwa sosok perempuan di video syur itu adalah dirinya. "Saudari GA mengakui dan MYD mengakui bahwa yang bersangkutan yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya," kata Yusri.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Anaknya Pangku Adik Rafathar, Gempi Punya Rencana Buat Mamanya Betah Tinggal di Andara

Di hadapan polisi, Gisel telah mengakui video syur itu dibuat pada 2017. Adapun pemeran pria dalam video syur itu berinisial MYD. "Terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel Medan," kata Kombes Yusri.

Sejak ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur setahun lalu, Gisel menyebutkan, dirinya masih menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya. "Masih, kalau wajib lapor masih tetep jalan," ujar Gisel kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Gisel berjanji ke depannya akan tetap kooperatif menjalani proses hukum. Dia juga menyebut akan terus menjalani proses hukum ke depannya.

"Yang penting kita dateng hari ini proses BAP-nya dengan hati yang tetep lapang, tetap sabar damai ajalah untuk menjalaninya. Mengikuti prosesnya aja. Nanti hasil akhirnya gimana kita berharap yang terbaik aja yang paling baik," jelas Gisel.

Baca Juga: Sahabat Unggah Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten, Tangis Ibunda Gempi Pecah Dapat Pertanyaan Ini dari Jessica Iskandar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest