Follow Us

Innalillahi, Inul Daratista Unggah Foto Duka, Ungkapan Bela Sungkawa Justru Banyak Datang dari Sini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Desember 2021 | 13:38
Inul Daratista mengunggah foto duka  pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.
Instagram

Inul Daratista mengunggah foto duka pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.

Fotokita.net - Pedangdut kondang Inul Daratista mengunggah foto duka melalui media sosial miliknya. Istri Adam Suseno baru kehilangan sosok tercinta dalam keluarganya. Namun, ungkapan bela sungkawa berupa karangan bunga justru banyak datang dari sini.

Inul Daratista mengabarkan kabar duka yang menimpa keluarganya. Kabar duka yang disampaikan melalui unggahan foto di Instagram Story milik Inul menyebutkan, ibunda Adam Suseno, Yuliani meninggal dunia,

Inul Daratista mengunggah foto duka itu pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya. Inul banyak mengunggah foto yang menunjukkan duka yang sedang menyelimuti keluarganya. Selain foto ibu mertua, Inul juga menunjukkan potret ungkapan bela sungkawa berupa karangan bunga yang banyak dikirimkan ke rumah orangtua Adam Suseno.

Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan Inul dan Adam Suseno mengenakan kaos berwarna putih. Keduanya duduk di dekat peti jenazah ibunda Adam Suseno. Dari foto itu juga terlihat jenazah mertua Inul Daratista sudah didandani di dalam peti jenazah.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Saipul Jamil, Inul Daratista Kirim Pesan Menohok: Banyak Teman Tapi Tidak Semua Jujur dan Setia

Kaos berkelir putih yang dikenakan Inul dan Adam Suseno tampaknya senada dengan warna peti jenazah almarhumah Yuliani. Dari foto itu juga tampak bunga-bunga, lilin, dan foto terlihat di depan peti jenazah yang berwarna putih.

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista. Istri Adam Suseno juga meminta maaf terpaksa tak bisa menghadiri sebuah acara salah satu stasiun televisi. Inul meminta maaf karena dalam suasana duka.

"Mohon maaf buat pemirsa indosiar malam ini, mengingat mama mertua (ibu dr adam, suami sy) meninggal tadi pagi dini hari jd saya sbg salah 1 artis pendukung yg ikut berpartisipasi meramaikan acara IDA 2021 yg digelar malam ini, tdk bisa sy ikuti, sekali lg mohon maaf," tulis Inul Daratista semalam.

Inul Daratista dan Adam Suseno tetap setia duduk di dekat peti jenazah dan menyaksikan ibadah kebaktian yang dilakukan keluarga dan kerabat.

Baca Juga: Diarak Bak Pahlawan, Foto Saipul Jamil Bebas dari Penjara Dicibir, Inul Daratista Sewot Hingga Bocorkan Rencananya

Inul Daratista mengunggah foto duka  pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.
Instagram

Inul Daratista mengunggah foto duka pada Rabu (1/12/2021) di akun media sosial miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest