Follow Us

Foto Ameer Azzikra Diunggah, Larissa Chou Ingat Kelakuan Adik Alvin Faiz yang Membekas di Hati: Masya Allah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 29 November 2021 | 09:59
Foto Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari diunggah Larissa Chou di akun Instagram miliknya.
Instagram

Foto Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari diunggah Larissa Chou di akun Instagram miliknya.

Fotokita.net - Foto Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari diunggah Larissa Chou di akun Instagram miliknya. Mantan istri Alvin Faiz itu masih ingat kelakuan Ameer yang begitu membekas di hati.

Larissa Chou memberikan ungkapan bela sungkawa usai mendengar kabar duka dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia usai dirawat selama 4 hari di RS EMC Sentul karena infeksi liver. Keadaannya sempat membaik namun Tuhan berkata lain.

Kepergian Ameer Azzikra di usia 20 tahun tentu mengejutkan banyak pihak. Sejumlah kenangan terhadap almarhum adik Alvin Faiz itu tersebar luas di media sosial. Kenangan itu juga membekas di hati Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz.

Ameer Azzikra juga diketahui baru menikah 5 bulan lalu. Dia memilih pasangan hidupnya, Nadzira Shafa dengan resepsi pernikahan yang digelar selepas Subuh di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Masih dalam suasana pengantin baru, Nadzira Shafa terlihat begitu pedih ditinggal pergi suaminya untuk selama-lamanya. Dia mengunggah foto yang menunjukkan kondisi Ameer Azzikra dalam menjalani perawatan atas sakitnya.

Baca Juga: Innalillahi, Netizen Histeris Ketuk Hati Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz Unggah Foto Kenangan Almarhum

Nadzira Shafa sempat memperlihatkan kondisi Ameer Azzikra yang sudah membaik beberapa hari lalu. Terlihat Ameer sudah bisa bangun dari tempat tidur dan terlihat seperti tidak sakit. Akan tetapi, pada Minggu malam Nadzira Shafa lewat Instagram Story miliknya juga memperlihatkan Ameer dibawa ke ruang ICU.

Meskipun begitu, Nadzira Shafa dengan tegar menerima kenyataan ini. Ia mengaku bahagia telah dipertemukan oleh Sang Pencipta oleh Ameer Azzikra. Ungkapan itu diutarakan Nadzira Shafa di stories Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Ameer Azzikra saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai.

"Allah lebih sayang abang ternyata.. selamat jalan muhammd ku..," ujar Nadzira Shafa, Senin (29/11/2021). "172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia..," sambungnya.

Nadzira Shafa bersyukur Ameer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. Meskipun hanya sebentar, namun ia sangat bahagia bisa mengenal suaminya tersebut. "Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu.. aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tukas Nadzira Shafa.

Baca Juga: Doa Terbaik untuk Ameer, Larissa Chou Unggah Foto Mantan Ipar, Kondisi Adik Alvin Faiz Bikin Cemas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest